Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Bisa Diakses Kartu Prakerja

Kamis, 03 September 2020 - 01:56 WIB
loading...
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Bisa Diakses Kartu Prakerja
Neo bisa diakses menggunakan Kartu Prakerja melalui mitra resmi pendistribusian dan penggunaan kartu yang ditunjuk oleh pemerintah, yaitu melalui Pintaria dan MauBelajarApa.com. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan insentif bagi masyarakat terdampak pandemik COVID-19 melalui Kartu Prakerja . Para pemegang kartu Prakerja setidaknya akan mendapatkan voucher pembelajaran Rp1 juta secara langsung diawal pengaktivasian kartunya yang dapat langsung dipergunakan untuk mengakses setidaknya 6 materi wajib yang disarankan oleh pemerintah. (Baca juga: T iga Produk Huawei Langsung Menghantam Pasar Indonesia )

Salah satunya adalah materi terkait materi percakapan bahasa Inggris. “Bahasa Inggris merupakan key point pembelajaran yang diwajibkan dalam program kartu Prakerja. Di sini Neo hadir sebagai solusi untuk membantu para pemilik Kartu Prakerja meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara efektif dan dalam waktu yang relatif singkat. Harapannya ke depan para pemilik Kartu Prakerja dapat lebih kompetitif dalam persaingan pencarian kerja," kata Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer & Global Digital Marketing Director Nexgen English Online Co.

Yoshua Pasaribu, perwakilan PT Dyned Indonesia, Agen Resmi Pendistribusian dan Penjualan Neo di Indonesia menjelaskan, saat ini Neo bisa diakses menggunakan Kartu Prakerja melalui mitra resmi pendistribusian dan penggunaan kartu yang ditunjuk oleh pemerintah, yaitu melalui Pintaria dan MauBelajarApa.com.

“Selain itu PT Dyned Indonesia juga berusaha membantu teman-teman yang terdampak pandemik dengan membuka kesempatan keagenan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di kala situasi pandemik saat ini,” pungkas Yoshua. (Baca juga: Harimau Sumatera Kembali Ditemukan Mati di Riau )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)