alexametrics

Seperti Dilan, realme Selalu Berusaha Menjadi yang Terbaik

loading...
Seperti Dilan, realme Selalu Berusaha Menjadi yang Terbaik
Realme mengajak anak muda agar berani mengambil aksi yang lebih jauh. Melalui semangat Dare-to-Leap diharapkan bisa menciptakan dunia yang berkembang secara pesat melalui inovasi terdepan tentunya dimotori oleh generasi muda. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Merek realme mengumumkan kolaborasi dan dukungan penuhnya kepada anak muda melalui film “Milea: Suara dari Dilan”. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan itu selalu berusaha memberikan penampilan terbaiknya dan Dare-to-Leap guna mewujudkan harapan para penggemar Dilan.

Realme berkomitmen mendorong lebih banyak anak muda Indonesia/pengguna muda realme untuk Dare-to-Leap, seperti halnya Iqbaal yang tidak pernah menetapkan batas diri dan selalu mengejar impiannya. Dukungan ini juga membuktikan perusahaan tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka demi mencapai apa pun yang mereka inginkan.

Hal ini sejalan dengan prinsip realme dalam mengembangkan pasar di Indonesia. Pasar smartphone di Tanah Air merupakan pasar yang kerap memikat para manufaktur. Ini dikarenakan karakteristik masyarakat Indonesia yang terbuka akan kemajuan teknologi, tidak takut berinvestasi pada teknologi terbaru, serta masih ada segmen yang belum terbuka akan ponsel pintar dengan berbagai alasan.



Realme menjadi salah satu manufaktur yang menjejakkan kaki di Indonesia dengan menggunakan strategi khusus. Tujuannya, agar bisa mengambil perhatian dan hati para pengguna juga calon pengguna ponsel pintar.

Ada tiga fokus yang dipegang erat realme dalam menjalankan bisnis strateginya. Pertama, fokus di performa, desain, dan kualitas. Leap-forward Performance merupakan fokus yang menitikberatkan pada sektor teknologi kelas atas yang dibarengi pertimbangan tingkatan harga.

Umumnya teknologi kelas atas berjalan lurus dengan harga jual yang juga tinggi. Realme menerobos aturan itu dengan membandingkan serta mengevaluasi secara rinci produk yang setara atau lebih tinggi. Mereka kemudian mendemonstrasikan kemungkinan terbaik agar bisa menyajikan jajaran produk yang memiliki performa terbaik, seperti dalam urusan gaming.

Hal ini akan dibuktikan melalui kehadiran realme C3, The New Entry Level King smartphone yang siap menggebrak pasar kelas terjangkau. Realme C3 akan memberikan performa gaming terbaik di kelasnya berkat penggunaan chipset MediaTek Helio G70 yang mumpuni.

Fokus kedua, yaitu Leap-forward design menjadi bahasan berikutnya. Di sini, realme ingin menciptakan sebuah produk dengan ciri khas khusus untuk memastikan karakteristik yang menonjol di pasar. Kembali tercermin di realme C3 yang memberikan desain New Sunrise memukau dan berbeda dari kebanyakan smartphone.

Fokus yang tidak kalah penting adalah Leap-forward quality. Kualitas tidak dilupakan realme dalam merumuskan produk. Brand dengan logo berwarna kuning ini paham bahwa dibutuhkan kualitas dan teknik superior setiap realisasi konsep desain produk-produknya.

Realme secara komprehensif melakukan beragam aksi dalam mewujudkannya. Salah satunya adalah keberanian untuk terbuka ke umum mengenai proses pemastian kualitas ke khalayak umum.

Merek asal ChiNa itu mengajak anak muda agar berani mengambil aksi yang lebih jauh. Melalui semangat Dare-to-Leap diharapkan bisa menciptakan dunia yang berkembang secara pesat melalui inovasi terdepan tentunya dimotori oleh generasi muda. Realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak