alexametrics

Hyundai Siap Hadirkan Model i30 Facelift

loading...
Hyundai Siap Hadirkan Model i30 Facelift
Hyundai i30 Facelift. FOTO/ Ist
A+ A-
SEOUL - Hyundai siap memperkenalkan i30 model facelift yang akan diperkenalkan pada Geneva Motor Show bulan depan. Dari gambar teaser menampilkan perubahan yang jelas di i30, seperti grille yang lebih besar, serta lampu LED dengan panah berbentuk DRL.

Kita juga bisa mengharapkan perubahan lain pada bumper dan lampu belakang, dan desain pelek. Model yang ditunjukkan dalam gambar ini adalah versi N, dan memiliki bukaan udara dan fender yang lebih besar di sekitar bumper.

Hyundai juga mengumumkan bahwa akan ada perubahan pada interior, termasuk panel instrumen digital dan layar 10,25 inci yang lebih besar, seperti yang telah digunakan dalam beberapa model Hyundai dan Kia lainnya. Model facelift juga akan melihat trim N Line diperkenalkan pada model wagon Tourer, menjadikannya pertama kali ditawarkan untuk semua jenis model bodi.



Perubahan lain diperkirakan kecil, dan masih akan menggunakan mesin bensin 1,0 liter dan 1,4 liter, serta turbo diesel Smartstream 1,6 liter. Versi tertinggi dari hatchback dan fastback i30 adalah i30N, yang berfungsi
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak