alexametrics

Oppo Find X2 Pro Unjuk Gigi di Situs Geekbench dengan SD865 dan RAM 12 GB

loading...
Oppo Find X2 Pro Unjuk Gigi di Situs Geekbench dengan SD865 dan RAM 12 GB
Oppo akan menjadwalkan ulang peluncuran handphone flagship Find X2 pada bulan Maret. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo Find X2 Pro muncul di situs tolak ukur, Geek
Oppo Find X2 Pro Unjuk Gigi di Situs Geekbench dengan SD865 dan RAM 12 GB
bench, menjelang pengumuman resminya yang ditunda karena MWC 2020 resmi telah dibatalkan. Unit mampir dengan nama kode CPH2025 yang sudah disertifikasi sebagai varian Pro dari model yang akan datang.

Daftar itu mengungkapkan ponsel memiliki opsi Snapdragon 865 dan RAM 12 GB. Sementara operasional handset ditunjang dengan OS Android 10.

Melansir laman GSM Arena, hasil uji single-core-nya adalah 913 dan skor multi-core 3.308. Ini merupakan angka tertinggi yang pernah kita lihat dari ponsel Android di Geekbench 5. Kinerja Oppo Find X2 Pro jauh dari apa pun yang pernah publik lihat dari ponsel dengan chipset Qualcomm atau Exynos.



Handphone Oppo Find X2 dipastikan memiliki refresh rate 120Hz di layar, resolusi QHD, dan sampling rate sentuh 240Hz. Panel depan juga memiliki kecerahan 1.200 nit dan cakupan gamut warna DCI-P3 100%.

Pasar berharap dapat melihat kamera 48 MP dengan sensor Sony dan pengisian daya 65W pada Find X2. Semuanya baru akan terungkap pada bulan Maret, saat Oppo menjadwal ulang peluncuran handphone.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak