alexametrics

Berkonsep Marketplace Iklan, Ads Mall Hadir di Indonesia

loading...
Berkonsep Marketplace Iklan, Ads Mall Hadir di Indonesia
Ilustrasi sosial media. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - ds Mall, Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di Dunia dari Indonesia

JAKARTA – Ads Mall hadir untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan. Ads Mall adalah Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis e-commerce.Ads Mall berkonsep sebagai marketplace periklanan yang membahas kebutuhan dan tantangan dari agency periklanan dan perusahaan yang membutuhkan iklan.
"ami sangat senang bisa menghadirkan Ads Mall untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui Ads Mall," kata Chief Executive Officer PT. Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (14/2/2020).
Berkonsep Marketplace Iklan, Ads Mall Hadir di Indonesia

Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, di mana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pembayaran secara cepat atau di muka. Ads Mall hadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuan team marketing, customer service, dan tim media.

Melalui Ads Mall, pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi secara online. Ads Mall juga memiliki marketing team yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak