alexametrics

Instagram Segera Hadirkan Fitur 'Posting Terbaru'

loading...
Instagram Segera Hadirkan Fitur Posting Terbaru
Instagram dalam waktu dekat segera mengimplementasikan fitur baru seperti yang ada di Facebook. Foto/ist
A+ A-
MENLO PARK - Pada tahun 2016, Instagram secara drastis memodifikasi algoritma umpannya. Perubahan itu membuat umpan Instagram tampak seperti Facebook, karena pos muncul berdasarkan algoritma yang mencoba menentukan apa yang Anda inginkan.

Pemilihan posting tergantung pada banyak faktor, beberapa di antaranya hubungan antara Anda dan pembuat posting, waktu, jumlah suka dan komentar dan lain-lain. Namun beberapa orang mengeluhkannya.

Karena itu, pada 22 Maret 2018, Instagram mengumumkan pembaruan untuk meningkatkan umpannya dan memberikan lebih banyak kontrol kepada pengguna. Dalam pengumumannya, Instagram menyatakan bahwa perusahaan telah mempertimbangkan umpan balik pengguna mengenai keinginan untuk fitur di mana posting baru lebih cenderung muncul pertama kali di umpan.



Namun ini tidak mengembalikan kronologis yang telah diminta banyak orang sejak perubahan. Sekarang, menurut posting ahli teknik terbalik, Jane Manchun Wong di Twitter, Instagram sedang mengerjakan fitur "Posting Terbaru". Opsi untuk memperbarui umpan Anda dengan posting yang pengguna lewatkan akan muncul sebagai jendela pop-up, yang dapat Anda abaikan jika diinginkan.

Wong menyatakan, fitur itu mirip dengan pakan kronologis, tapi tidak persis sama. Sayangnya, laman Phone Arena, tidak memiliki informasi tentang tanggal rilis potensial fitur tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak