alexametrics

Handphone iQOO 3 5G Capai Skor Tertinggi di AnTuTu

loading...
Handphone iQOO 3 5G Capai Skor Tertinggi di AnTuTu
iQOO belum mengungkapkan detail lain dari handset 5G barunya, tapi smartphone muncul di TENAA dengan spesifikasi lengkap. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - IQOO 3 5G baru saja melewati situs Geekbench pekan lalu. Sekarang, smartphone berkemampuan 5G yang akan tiba pada 25 Februari ini muncul di AnTuTu dengan mengukir skor 597.583 poin. Itu merupakan skor tertinggi yang dicapai smartphone di platform benchmark tersebut sejauh ini.
Handphone iQOO 3 5G Capai Skor Tertinggi di AnTuTu

Laman GSM Arena menyebutkan, iQOO sebelumnya mengonfirmasi beberapa spesifikasi iQOO 3 5G. Spesifikasi itu meliputi chipset Snapdragon 865, kamera belakang quad dengan unit utama 48 MP, dan fitur penyimpanan UFS 3.1.

Sekarang salah satu poster terbaru yang dibagikan oleh perusahaan mengungkapkan handphone akan datang dengan RAM LPDDR5 dan WiFi 6.

iQOO di India juga memposting video di akun YouTube-nya yang mengungkapkan bahwa iQOO 3 5G mengemas baterai 4.440 mAh dengan dukungan 55W Flash SuperCharge. Pengisian daya cepatnya sanggup mengisi sel baterai dari 0-50% hanya dalam waktu 15 menit.
Handphone iQOO 3 5G Capai Skor Tertinggi di AnTuTu

Dalam video terpisah, iQOO India menggoda kompatibilitas 5G smartphone sambil memamerkan punggung ponsel. iQOO sendiri belum mengungkapkan detail lain dari handset 5G itu, tapi smartphone muncul di TENAA dengan spesifikasi lengkap.


(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak