alexametrics

Juragan Las Kenalkan Mesin Las Kualitas Eropa Berbujet Rupiah

loading...
Juragan Las Kenalkan Mesin Las Kualitas Eropa Berbujet Rupiah
Stahlwerk dan Vector Welding disebut sering mengikuti kegiatan pameran di berbagai negara, seperti Jerman, Amerika Serikat, dan China. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia (Juragan Las) menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan teknologi bangsa ini menuju Revolusi Indonesia 4.0. Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan mesin berkualitas untuk industri di Tanah Air.

Perusahaan yang resmi berdiri pada 2013 di Jakarta itu tercatat sebagai importir dan pemegang merek resmi dari mesin las, mesin plasma cutting dan parts consumable, merek Stahlwerk dan Vector. Ini yang membuat Juragan Las menjadi perwakilan dari kantor pusat yang berkedudukan di Koln, Jerman.
Juragan Las Kenalkan Mesin Las Kualitas Eropa Berbujet Rupiah

Untuk diketahui, Stahlwerk dan Vector Welding ialah dua merek yang sudah mendunia. Stahlwerk, merek terdahulu yang dikenal dengan harga terjangkau dan sudah banyak UMKM yang menggunakannya. Sebut saja, perajin knalpot, bengkel modifikasi motor, politeknik, sekolah las, sekolah kejuruan jurusan Teknik Pengelasan hingga industri berat. Sedangkan merek Vector ialah produk dengan desain, fitur, dan kualitas yang lebih premium dibandingkan merek pendahulunya. Tampilannya sudah full digital, sehingga memudahkan bagi orang yang mengoperasikannya.

Perusahaan ini sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2008, yaitu sebuah standar internasional di bidang sistem jaminan mutu. “Kami juga sudah memenuhi syarat internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk yang kami miliki,” kata Aryen, Direktur PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia di Jakarta, Selasa (18/2/2019).
Juragan Las Kenalkan Mesin Las Kualitas Eropa Berbujet Rupiah

Produk Stahlwerk maupun Vector merupakan produk yang sangat berkualitas. Merek tersebut sudah cukup dikenal di luar Indonesia, terutama di Eropa dan diklaim diminati banyak konsumen. “Dengan hadirnya merek kami di Indonesia, kami berharap agar para peminat bisa lebih mudah mendapatkan produk kualitas Eropa dengan harga rupiah,” harap Aryen.



Stahlwerk dan Vector Welding disebut sering mengikuti kegiatan pameran di berbagai negara, seperti Jerman, Amerika Serikat, dan China. Perusahaan juga aktif mengikiti Manufacturing Indonesia sebuah ajang pameran yang rutin diadakan setiap tahunnya di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Event ini merupakan pameran manufaktur internasional terbesar di Indonesia dan menjadi platform bisnis profesional untuk industri manufaktur nasional.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak