alexametrics

Render Pertama Samsung Galaxy A70e Berseliweran di Dunia Maya

loading...
Render Pertama Samsung Galaxy A70e Berseliweran di Dunia Maya
Galaxy A70e digambarkan hadir bersama layar Infinity-U atau Infinity-V (waterdrop notch). Plus bezel yang cukup tebal di bagian bawah. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Samsung belum lama ini memperbarui Galaxy A70 menjadi A71. Ternyata pabrikan tak berhenti melakukan pembaruan terhadap handphone kelas menengahnya tersebut.

Di line-up Galaxy seri A, Samsung sudah mengumumkan kehadiran A71, A51, dan Galaxy A01. Sementara di versi terjangkaunya, nama Galaxy M31 baru masuk bursa peluncuran.

Usut punya usut, Samsung juga menyiapkan pembaruan untuk Galaxy A70. Namun upgrade itu tidak akan menjadi bagian dari generasi "1", karena pabrikan melabelinya dengan nama Galaxy A70e. Diyakini dibanderol harga sangat terjangkau, perangkat diramalkan memiliki kamera yang kurang mengesankan dan pengalaman sidik jari lebih rendah daripada Galaxy A70 reguler.



Laman GSM Arena mengutarakan, render 3D Galaxy A70e mengindikasikan keberadaan tiga kamera vertikal. Dilihat dari tampilannya, hanya kamera utama yang akan berfungsi, dua lainnya untuk pemotretan makro atau potret. Terlihat juga adanya pemindai sidik jari di bagian belakang, berbeda jauh dibandingkan Galaxy A70 yang memberikan pengalaman keamanan di bawah layar.

Yang membingungkan, Galaxy A70e akan memiliki port USB mikro di bagian bawah di samping grille speaker. Sementara jack audio 3,5 mm diposisikan di atas. Render juga meperlihatkan bagian tepi bawah dan atas rata.

Galaxy A70e digambarkan hadir bersama layar Infinity-U atau Infinity-V (waterdrop notch). Plus bezel yang cukup tebal di bagian bawah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak