alexametrics

Telikung iQOO, realme Lebih Dulu Luncurkan X50 Pro 5G Daripada iQOO 3 5G

loading...
Telikung iQOO, realme Lebih Dulu Luncurkan X50 Pro 5G Daripada iQOO 3 5G
Realme meluncurkan X50 Pro 5G sehari sebelum pengenalan iQOO 3 5G di India. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Anak usaha vivo, iQOO akan mengungkap iQOO 3 5G pada 25 Februari secara online di China. Lalu di hari yang sama handphone juga mendarat di India.

Perusahaan mempromosikannya sebagai smartphone pertama di India yang memiliki dukungan Snapdragon 865 SoC dan 5G. Tetapi realme memutuskan menelikung iQOO dengan bakal mengumumkan X50 Pro 5G pada pada 24 Februari, atau sehari sebelum iQOO 3 5G hadir di India.

X50 Pro 5G juga hadir secara online di Madrid, Spanyol, dan di waktu yang sama juga diluncurkan di New Delhi, India. Sehingga realme mengambil label sebagai peluncuran smartphone pertama di negara ini dengan Snapdragon 865 dan dukungan jaringan 5G.



Laman GSM Arena melaporkan, belum ada detail harga dan ketersediaan X50 Pro 5G secara global. Tetapi perusahaan telah mengungkapkan beberapa spesifikasi smartphone, yang meliputi realme UI berbasis Android 10, RAM 12 GB hingga penyimpanan asli 256 GB dan WiFi 6.

X50 Pro 5G akan mendukung pengisian daya SuperWart 65W dan menampilkan layar Super AMOLED 90Hz dengan punch-hole berbentuk pil di sudut kiri atas. Layar kemungkinan memiliki pembaca sidik jari di bawahnya.

Handphone flagship 5G itu akan datang dengan total enam kamera. Dua di antaranya berada di bagian depan dan sisanyaempat di bagian belakang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak