Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2

Rabu, 19 Februari 2020 - 12:00 WIB
Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2
Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2
A A A
SEOUL - Hari ini, industri seluler baru saja kedatangan detail baru dari penerus Samsung Galaxy Fold. Nomenklatur atau penamaannya masih belum jelas, sehingga untuk saat ini kita akan menyebutnya sebagai Samsung Galaxy Fold 2.

Sekitar sebulan lalu, Max Winebach, tim editor XDA Developer, membocorkan informasi seputar perangkat. Nah kalau bicara bocoran handphone baru Samsung, rumor yang disebar Max memiliki tingkat akurasi yang tinggi.
Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2

Sekarang, dia kembali berbagi data tentang apa yang akan menjadi Samsung Galaxy Fold 2, yang mungkin merupakan bagian dari keluarga Samsung Galaxy Z.

Hal pertama yang diungkapkan oleh pembocor ini adalah layar eksterior Samsung Galaxy Fold 2 bakal menampilkan Samsung Infinity-V notch. Ini gaya takik sama dengan yang kita temukan di Samsung Galaxy A10, misalnya, yakni tetesan air fluida.

Artinya layar menempati sebagian besar bagian luar, atau kamera eksterior depan akan terletak di posisi itu. Oleh karena itu, kita berharap layar yang lebih besar pada 4,6 inci dari Galaxy Fold edisi awal.
Rumor Keren Seputar Fitur Baru Samsung Galaxy Fold 2

Max juga berbicara tentang kamera depan internal ponsel yang akan berada di layar 7,7 inci. Bahkan sepertinya dan kita akan melihatnya di bawah layar atau di lubang di dalamnya, seperti Galaxy S20. Ini adalah kedua kalinya kita mendengar tentang kamera di bawah layar untuk model ini, sebuah rumor yang secara bertahap mendapatkan kekuatan.

Untuk kamera utamanya, kita akan menemukan konfigurasi yang sama seperti pada Samsung Galaxy S20 Plus, yaitu kamera utama 12 MP dengan ukuran piksel 1,8 mikron pada f/1.8 OIS; telefoto 64 MP dengan zoom 3x dan perekaman 8K pada f/2.0 dengan OIS; dan sensor sudut lebar 12 MP f/2.2

Selain itu, Max menegaskan kembali keberadaan S-Pen, meskipun mengklasifikasikannya sebagai bentuk baru. Jadi kita tidak bisa berharap bentuk dan fungsinya sama seperti Galaxy Note 10 stylus. Samsung Galaxy Fold 2 pun disebut akan terbuat dari keramik dan stainless steel, dua bahan lebih premium ketimbang kaca dan aluminium tradisional.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7006 seconds (0.1#10.140)