alexametrics

Bantu TKI Cegah Virus Corona, JOOX Gelar Seru-seruan Bareng Influencer

loading...
Bantu TKI Cegah Virus Corona, JOOX Gelar Seru-seruan Bareng Influencer
Dara Arafah adalah mengajak duet para fans setia JOOX untuk ikutan Karaoke Charity di JOOX, sebuah aplikasi musik streaming, pada 7 Februari kemarin. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Wabah virus Corona yang kian merebak telah menimbulkan keprihatinan semua orang di seluruh dunia, termasuk para publik figur dan influencer di Tanah Air. Tak ketinggalan, selebgram Dara Arafah juga ikut menunjukan kepeduliannya akan wabah yang telah menewaskan banyak korban tersebut.

Salah satu upaya yang dilakukan Dara adalah mengajak duet para fans setia JOOX untuk ikutan Karaoke Charity di JOOX, sebuah aplikasi musik streaming, pada 7 Februari kemarin. Aksi karaoke bareng ini ternyata bukan buat sekadar senang-senang saja, tapi ada gift yang diberikan selama karaoke ria tersebut berlangsung.

"Nah gift yang diberikan itu akan dikonversikan menjadi masker dan perawatan sanitasi untuk bisa membantu pejuang devisa Indonesia (TKI di Hong Kong, Taiwan, Macau, Singapura) untuk dapat bertahan dari virus Corona yang sampai saat ini belum ada obatnya. Bantuan akan disalurkan melalui teman-teman dari ACT (Aksi Cepat Tanggap)," bunyi pernyataan resmi dari JOOX.



Selain karaoke bareng, Dara juga mengajak fans setia JOOX buat ikutan Live Streaming bareng di JOOX Corona Prevention x Healthy Living. Di Live Streaming JOOX Corona Prevention x Healthy Living yang diadakan sebanyak dua2 kali, yaitu di tanggal 6 dan 21 Februari 2020 tersebut. Selebgram ini akan membahas mulai dari pentingnya menjaga kesehatan, pola hidup serta makan yang baik dan teratur. Sekaligus bagaimana sulitnya menjaga tubuh agar resisten terhadap berbagai penyakit yang terus bermutasi seperti virus Corona ini.

Hingga bagaimana kita mencegah hal-hal tersebut terjadi di era globalisasi, serta adanya kemudahan transportasi yang dapat berujung pada kemudahan penyebaran pandemik. "Hmm, cukup rumit ya! Tapi ternyata dalam mengungkap dan membicarakan hal-hal di atas, Dara akan dibantu oleh seorang dokter spesialis paru, yang akan lebih spesifik bicarakan soal virus Corona, potensi penyebaran serta pencegahannya," kata Dara.

Guna mendukung program charity lainnya yang diusung JOOX, banyak artis lain yang ikut terlibat. Misalnya, Felicya Angelista (Feli) dan Caesar Hito (Hito). Mereka mengajak fans untuk ikutan andil di Charity Berkebutuhan Khusus Speaks.

Dengan menjadi followers akun JOOX para artis tersebut, nonton Live Streaming-nya atau karaokean bareng mereka, para viewers bisa mengirim gift yang dapat dikonversikan menjadi uang untuk membantu teman-teman yang berkebutuhan khusus di program Charity Berkebutuhan Khusus Speaks. Atau para kaum dhuafa di program Charity Underprivileged x JOOX.

Platform musik JOOX adalah aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis. Di sini, pengguna dapat mendengarkan musik favorit lebih dari dua juta lagu dan juga bermacam playlist pilihan dengan musik lokal maupun internasional. Di aplikasi yang sama, pengguna bisa mencari musik favorit serta peringkat teratas dengan cepat, dan memutar secara acak lagu yang direkomendasikan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak