Dapat Fitur EIS, Rekaman Video vivo S1 Pro Jadi Lebih Stabil

Kamis, 20 Februari 2020 - 12:00 WIB
Dapat Fitur EIS, Rekaman Video vivo S1 Pro Jadi Lebih Stabil
Dapat Fitur EIS, Rekaman Video vivo S1 Pro Jadi Lebih Stabil
A A A
JAKARTA - Vivo membawa fitur teranyar yang dibenamkan pada smartphone anyar-nya, S1 Pro. Salah satunya adalah fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang sanggup memberikan pengalaman videografi maksimal kepada penggunanya sehingga hasil video mereka lebih stabil.

"Fitur EIS kini sudah dapat dirasakan oleh konsumen Indonesia. EIS dapat mendeteksi setiap gerakan atau getaran yang selanjutnya diolah oleh sistem untuk mendapatkan hasil video yang lebih stabil. Kami berharap melalui fitur ini konsumen dapat memaksimalkan perekaman momen terbaik di smartphone,” kata Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

EIS pada kamera utama vivo S1 Pro dapat mengatur stabilitas video dan meminimalisir guncangan serta getaran saat pengambilan video meskipun direkam dalam keadaan berlari ataupun bergerak. Dengan menggunakan chip yang tergantung dari cahaya, teknologi ini mendeteksi getaran atau buram melalui sensor dan merespons dengan menggerakkan image-nya sedikit ke kiri. Lalu image tersebut bergerak ke kanan untuk kompensasi sehingga kestabilan image terjaga.

Vivo S1 Pro datang bersama kamera depan 32 MP, dan AI Quad Camera 48 MP yang didukung sensor GM1 dengan susunan pada kamera belakang 48MP AI Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Depth Camera. Fitur EIS pada smartphone ini akan aktif pada kamera belakang di pengaturan 1080k dengan 30/60fps.

Ricky mengutarakan, di samping itu selama proses pengambilan video, pengguna juga dapat mengaktifkan fitur AI Face Beauty dan AI Body Shaping yang dapat diatur tingkat kehalusan muka, rona kulit, hingga tinggi badan sebelum pengambilan video dimulai. Plus ketersediaan pilihan slow-motion dengan kualitas 720p dengan frame rate 240fps.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2354 seconds (0.1#10.140)