alexametrics

Jangan Pendam Keinginan Berpetualang, Ayo Gas Terus dengan Xpander Cross

loading...
Jangan Pendam Keinginan Berpetualang, Ayo Gas Terus dengan Xpander Cross
Jangan Pendam Keinginan Berpetualang, Ayo Gas Terus dengan Xpander Cross
A+ A-
JAKARTA - Indonesia tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan bahasa. Indonesia juga kaya dengan keindahan berbagai tempat wisata. Setiap jengkal di wilayah Indonesia menawarkan berbagai keindahan yang eksotis. Dari ujung Sumatera hingga ke Papua, Indonesia memiliki banyak spot wisata yang indah dan mengagumkan.

Tidak heran jika dalam beberapa tahun ke belakang ini angka wisatawan domestik di Indonesia terus meningkat. Berdasarkan data Kementerian Pariwisata sepanjang 2013 – 2019, jumlah perjalanan wisatawan domestik telah meningkat lebih dari 21%. Menariknya tren itu didominasi oleh generasi milenial.

Para milenial melihat berwisata ke berbagai wilayah di Indonesia adalah pencapaian khusus yang perlu diraih. Hanya saja tidak mudah bagi mereka untuk mewujudkan keinginan itu. Akses jalan dan transportasi yang kurang membuat perjalanan menuju lokasi wisata bukanlah perkara mudah.



Ambil contoh perjalanan menuju lokasi wisata Kawah Ijen di Banyuwangi, Jawa Timur. Perjalanan melihat Api Biru yang ada di Kawah Ijen membutuhkan perjuangan karena kondisi jalan yang cukup buruk karena aktivitas penambangan yang ada di sekitaran lokasi wisata itu.

Tidak heran jika penggunaan transportasi pribadi seperti mobil jadi favorit para wisatawan yang hendak berkunjung ke Kawah Ijen. Hanya saja perlu diperhatikan terlebih dulu mobil seperti apa yang layak Anda kendarai agar sampai ke lokasi wisata dengan aman dan nyaman.
Jangan Pendam Keinginan Berpetualang, Ayo Gas Terus dengan Xpander Cross
Setidaknya butuh kendaraan roda empat dengan ground clearance yang tinggi agar kondisi jalan yang buruk seperti berlubang dan berbatuan bisa dilewati dengan nyaman. Persyaratan ini dipenuhi Mitsubishi Xpander Cross yang memiliki ground clearance 225 milimeter. Ground clearance yang tinggi akan membuat pengemudi jadi lebih percaya diri dalam melewati berbagai kondisi jalan yang umumya tidak begitu bersahabat ketika hendak menuju lokasi wisata.

Perjalanan menuju lokasi wisata sudah tentu akan melelahkan. Kondisi jalan yang buruk tentu akan menguras fisik tidak hanya pengemudi tapi juga penumpang. Saat kondisi emosional Anda sudah terjaga berkat kemampuan mobil yang mumpuni, Anda juga harus menjaga kondisi fisik Anda selama perjalanan.

Tentu saja hal itu bisa terwujud jika mobil yang digunakan memiliki tingkat kenyamanan tinggi. Ground clearance Mitsubishi Xpander Cross juga tidak sekadar tinggi. Ground clearance ini berpadu dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang dalam melalui berbagai medan. Dipastikan ketika Anda sampai di lokasi tujuan Anda tidak akan kehabisan tenaga dalam mengeksplorasi keindahan berbagai lokasi wisata di Indonesia.

Ground clearance yang tinggi memudahkan Anda melewati medan jalan yang berat. Namun Anda membutuhkan pandangan yang lebih baik agar perjalanan menjadi lebih aman. Penerangan yang baik selama perjalanan sangat dibutuhkan agar hal itu terwujud. Itu mengapa Mitsubishi Xpander Cross dilengkapi dengan lampu utama Full LED. Penggunaan Lampu LED ini mengoptimalkan visibilitas dan memiliki lighting range yang lebih luas dibanding lampu halegon. Selain lebih terang saat malam hari, aplikasi lampu LED ini akan membuat konsumsi listrik lebih hemat dan memiliki daya tahan lebih lama.

Anda pun tidak akan perlu merasa khawatir ketika pulang dari lokasi wisata dan membawa banyak oleh-oleh. Mitsubishi Xpander Cross dilengkapi dengan roof rail yang bisa dipadukan dengan roof box. Fasilitas ini akan memudahkan Anda untuk memaksimalkan potensi bagasi yang ada di dalam mobil.

Anda tetap bisa menggunakan bagasi Mitsubishi Xpander Cross yang luas dan menambah ukurannya lagi dengan menggunakan roof box.

Perjalanan yang menyenangkan tentu akan lebih berkesan jika Anda bisa merekam semuanya lewat jepretan foto mulai dari kamera hingga ponsel pintar Anda. Tentu saja memastikan ponsel pintar selalu aktif jadi suatu keharusan. Mitsubishi Xpander Cross memiliki banyak slot USB pada tiap baris kursi yang dilengkapi dengan soket listrik 12 volt. Sehingga kamera di ponsel pintar Anda akan selalu siap digunakan untuk merekam semua kegiatan Anda selama berwisata.

Jadi jangan tunda keinginan Anda berpetualang mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Ayo gas terus dengan Mitsubishi Xpander Cross. (ADV)
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak