alexametrics

Rayakan Kiprah 30 Tahun, Adira Finance Kenalkan Aplikasi 'Adiraku'

loading...
Rayakan Kiprah 30 Tahun, Adira Finance Kenalkan Aplikasi Adiraku
Direksi Adira Finance saat peluncuran aplikasi Adiraku yang menandakan kiprah perusahaan pembiayaan in selama 30 tahun terakhir. Foto/Fikri K/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis digital, "Adiraku". Aplikasi ini dirancang menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, mengatakan, tujuan dari dihadirkannya aplikasi ini adalah menjaga guna loyalitas pelanggan Adira. "Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, demi mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi," kata Hafid, saat peluncuran aplikasi Adiraku di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Hafid mengatakan, Adiraku menghadirkan beberapa fitur menarik. Antara lain, pengingat jatuh tempo, jumlah besarnya angsuran yang harus dibayarkan, melihat tanggal transaksi, lokasi cabang, hingga informasi penawaran dari Adira Finance untuk nasabah terpilih termasuk promosi.



Selain itu, lanjut Hafid, kehadiran Adiraku juga menandai berkiprahnya Adira di Indonesia selama 30 tahun. “Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store. Setelah itu, konsumen dapat registrasi dengan mengisi nomor handphone, lalu dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login,” imbuh Hafid.

Aplikasi ini ditunjukkan untuk konsumen Adira, tapi juga dapat diakses oleh non-nasabah. Mereka dapat mengakses informasi umum seputar Adira, seperti produk, promo, hingga simulasi kredit berbagai produk. “Hal ini sejalan dengan visi perusahaan, yaitu menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Hafid.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak