DFSK Bertekad untuk Melayani Konsumen Kendaraan Komersial di Indonesia

Kamis, 20 Februari 2020 - 19:36 WIB
DFSK Bertekad untuk Melayani Konsumen Kendaraan Komersial di Indonesia
DFSK Bertekad untuk Melayani Konsumen Kendaraan Komersial di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kendaraan Komersial merupakan salah satu segmen yang cukup baik perkembangannya dan banyak dibutuhkan oleh konsumen di Tanah Air untuk menjalankan roda perekonomian. DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka menyadari bahwa kendaraan komersial akan menjadi salah satu kunci sukses berbisnis kendaraan di Indonesia.

Keseriusan terhadap kendaraan komersial ditunjukan dengan membawa DFSK Super Cab sebagai kendaraan pertama yang diniagakan oleh DFSK kepada konsumen di Indonesia. Terbukti hingga kini, kendaraan pikap ringan tersebut mendapatkan penerimaan yang baik dari waktu ke waktu sejak pertama kali diniagakan pada 2017 hingga sekarang ini.
DFSK Bertekad untuk Melayani Konsumen Kendaraan Komersial di Indonesia

Sejak pertama kali diniagakan hingga akhir 2019, pertumbuhan DFSK Super Cab mencapai rata 259% dan menandakan bahwa konsumen di Indonesia perlahan mulai percaya kepada kendaraan yang DFSK tawarkan. Puncaknya di satu tahun pada 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki," ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar.

Melihat penerimaan yang baik dan positif dari setiap tahunnya, kini DFSK siap untuk melangkah ke tingkatan selanjutnya dengan menghadirkan kendaraan komersial lainnya kepada konsumen se-Nusantara. Mengingat untuk kondisi sekarang ini, masih ada celah pasar di segmen kendaraan komersial yang bisa dimaksimalkan peluangnya.
DFSK Bertekad untuk Melayani Konsumen Kendaraan Komersial di Indonesia

Ada sejumlah segmen kendaraan komersial yang memiliki potensi pasar, seperti sektor transportasi, pariwisata, dan logistik. Hal ini tidak terlepas dari adanya pergerakkan positif perekonomian pasar didukung pula oleh pemerintah dalam memperkuat infrastruktur.

"Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor yang berbeda dengan DFSK Super Cab. Di negara asalnya, DFSK juga telah memiliki line up komersil yang beragam. Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air," sambung Arviane.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0118 seconds (0.1#10.140)