alexametrics

Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Mi Note 10

loading...
Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Mi Note 10
Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Xiaomi turut memboyong Mi Note 10 ke Tanah Air. Setelah awal tahun lalu versi lebih tingginya yaitu Mi Note 10 Pro sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Seperti versi flagship-nya, Mi Note 10 hadir dengan lima kamera utama, salah satunya 108MP. Perangkat ini dibanderol Rp 6,2 juta.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Mi Note 10 hadir untuk menjawab antusiasme pengguna di Indonesia atas seri ini. Menurut Alvin, sebelumnya Mi Note 10 Pro mendapat sambutan yang luar biasa.



"Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro merupakan smartphone kamera flagship 108MP penta kamera pertama didunia. Kehadiran Mi Note 10 kembali mengukuhkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan yang dapat dijangkau oleh semua orang," tutur Alvin dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (21/2/2020).

Lebih rinci, Mi Note 10 dilengkapi dengan sistem penta-kamera yang terdiri dari lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP.

Susunan ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman zoom dari 0,6x ke 50x tanpa mengorbankan kualitas gambarnya.

Performa Mi Note 10 ditopang dengan chipset Snapdragon 730G dengan teknologi proses 8nm yang dikawinkan dengan kapasitas memori 6GB dan 128GB ROM.

Mi Note 10 memakai layar 3D curved AMOLED 6,47 inci dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop untuk menempatkan kamera selfie di bagian depan. Kemampuan daya Mi Note 10 didukung baterai 5.260mAh yang didukung fast-charging sampai 30W.

Mi Note 10 ditawarkan dengan tiga pilihan warna yakni Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak