CEO Apple Terima Ancaman dari Penguntit

Minggu, 23 Februari 2020 - 06:02 WIB
CEO Apple Terima Ancaman dari Penguntit
CEO Apple Terima Ancaman dari Penguntit
A A A
CUPERTINO - Apple telah mengajukan perintah penahanan sementara terhadap seorang pria yang diduga menguntit dan membuat ancaman terhadap CEO-nya Tim Cook dan juga anggota tim eksekutif Apple lainnya.

Pengajuan pengadilan menuduh bahwa seorang pria bernama Rakesh Sharma telah membuat ancaman terhadap Apple dan Tim Cook.

Sharma dituding telah mengirimkan pesan suara mengganggu, mengunggah foto porno sembari menandai Tim Cook di Twitter. Bahkan, Sharma juga dikabarkan sudah dua kali mendatangi rumah CEO Apple di Palo Alto, demikian dikutip dari Business Insider, Sabtu (22/2/2020).

Bahkan suatu hari Sharma berusaha mengirimkan bunga dan Champagne untuk Cook, demikian kesaksian dari William Burns, spesialis keamanan global Apple,

Pengadilan pun mengabulkan petisi ini, namun hanya perlindungan untuk Tim Cook. Sharma juga diminta untuk menjauhi kediaman Cook dan Apple Park.

Sayangnya, pengadilan menolak menyetujui permohonan lainnya, di antaranya menolak diterbitkannya larangan agar Sharma menjauhi toko Apple atau rumah milik eksekutif Apple lainnya.

Perintah penahanan sementara akan berakhir 3 Maret, saat sidang dijadwalkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9518 seconds (0.1#10.140)