alexametrics

Apple Bakal Rilis AirPods Pro versi Lite

loading...
A+ A-
CUPERTINO - Apple belum lama ini mengeluarkan perangkat true-wireless earbuds yakni AirPods. Kini, sebuah laporan terbaru datang dari Digitime menyebut Apple sedang bersiap untuk merilis versi 'lite' dari AirPods Pro-nya.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (22/2/2020) Apple bertujuan untuk memperluas jajaran produknya sehingga konsumen memiliki pilihan harga yang berbeda. Universal Scientific Industrial (USI) sendiri dikabarkan akan menjadi pemasok AirPods Pro versi baru ini.

Jika nantinya Apple merilis AirPods Pro Lite, harganya kemungkinan akan lebih murah dari versi Pro. AirPods Pro sendiri dipasarkan dengan harga 249 dolar As atau sekitar Rp 3,5 juta.



Rencananya earbuds terbaru Apple ini akan dirilis pada kuartal kedua 2020, mengingat situasi di Cina yang masih belum pulih akibat wabah virus corona.

Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan fitur AirPods Pro Lite.

Sumber tersebut mengatakan AirPods 2 masih menguasai sebagian besar pengiriman AirPods, tetapi pengiriman seri AirPods Pro diperkirakan akan secara bertahap mengambil 40-50% dari total penjualan AirPods pada akhir tahun 2020.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak