Penasaran dengan realme C3? Coba Peruntungan Anda di Flash Sale 25 Februari

Minggu, 23 Februari 2020 - 15:57 WIB
Penasaran dengan realme C3? Coba Peruntungan Anda di Flash Sale 25 Februari
Penasaran dengan realme C3? Coba Peruntungan Anda di Flash Sale 25 Februari
A A A
JAKARTA - Pasar smartrphone Indonesia telah kedatangan realme C3 secara resmi. Handphone diklaim sebagai raja entry-level terkuat berkat dukungan prosesor Helio G70 pertama di Tanah Air.

Ponsel realme C3 datang dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa RAM 3 GB yang diduetkan dengan ROM 32 GB, realme C3 meluncur dengan harga Rp1,7 juta per unit.

Namun khusus pada 25 Februari 2020, realme Indonesia akan memberikan potongan harga Rp150.000 untuk setiap pembelian realme C3. Gelaran online flash sale perdananya itu akan dilakukan di Lazada, realme.com/id, dan Akulaku.

Handphone realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer pabrikan dengan spesifikasi jauh lebih baik, jajaran yang diyakini menawarkan keunggulan lebih dari kompetitor. Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang dilekatkan ke realme C3.

Bukan sekadar sebutan, karena smartphone bisa menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya. Terutama di bidang kamera dan performa gaming.

Realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12 MP + 2 MP + 2 MP. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF.Lensa super makro 4 cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detail yang lebih banyak dan halus. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.
Perangkat ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70, prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game dengan kartu grafis yang berkinerja tinggi tapi efisien.

Jika pengguna merupakan gamer sejati, realme C3 bisa memberikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. Handphone ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.Unit realme C3 dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat di-upgrade hingga 256 GB. Jadi tidak ada lagi masalah kekurangan memori saat ingin memainkan judul-judul game terbaru.
Jika ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3 atau tidak mau ketinggalan kesempatan emas untuk memilikinya, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada. Kemudian klik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan pengingat saat Flash Sale akan dimulai. Jangan sampai tertinggal, karena sebelumnya realme C3 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik pada Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah handphone ini diluncurkan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)