alexametrics

Saucony Indonesia Gandeng Blibli.com Kenalkan Lagi Sepatu Lari Era '94

loading...
Saucony Indonesia Gandeng Blibli.com Kenalkan Lagi Sepatu Lari Era 94
Terkait kerja sama khusus Saucony dengan Blibli.com, mereka mewujudkan melalui fitur Click & Collect di e-commerce tersebut. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Saucony Indonesia menggandeng Blibli.com untuk bersama-sama mengenalkan kembali merek sepatu Aya dan Triumph yang diklaim cocok untuk olahraga lari. Kehadiran keduanya guna menyokong gaya hidup sehat yang kini menjadi tren masyarakat urban di perkotaan

Olahraga lari misalnya kini makin digandrungi dengan memanfaatkan ruang publik. Misalnya, kawasan stadion olahraga atau weekend di banyak daerah yang sudah menerapkan car free day.

Merujuk tren tersebut, Saucony merilis Aya, sepatu lari ringan yang penciptaannya terinspirasi dari desain dan teknologi sepatu lari di era 1994 untuk para pelari jalanan.



Detailnya yang unik membuat Aya terlihat beda dari gaya sepatu ikonik lainnya. Aya memunculkan tren retro dengan warna-warna violet dan putih yang sangat vibrant.

Sepatu yang kini dirancang dengan bobot lebih ringan tersebut tidak hanya bagi mereka penghobi olahraga lari. Namun juga yang terbiasa turun di lomba lari maraton 10K.

Brand Manager Saucony Indonesia, Joe Frida, mengatakan, pada awalnya sepatu Aya dibuat untuk para pelari. Kemudian sepatu menjelma menjadi sepatu lifestyle lewat desain-desainnya dengan detail yang unik dan tajam.

"Sepatunya kami impor dari Amerika Serikat. Sepatu ini diluncurkan di Indonesia karena tren olahraga lari lagi happening di sini," ucap Joe Frida.

Selain memiliki market offline, Saucony juga memasarkan lineup sepatunya di marketplace Blibli.com, Zalora, dan Zilingo. "Untuk Blibli.com kami punya kerja sama khusus," imbuhnya.

Bersamaan pengenalan sepatu Aya ini, Saucony juga menghadirkan sepatu all new Triumph yang menjadi model pertama dari lineup sepatu Saucony berteknologi bantalan PWRRUN+. Mereka mengklaim 28% lebih ringan dari brand premium kompetitor.

Terkait kerja sama khusus Saucony dengan Blibli.com, mereka mewujudkan melalui fitur Click & Collect di e-commerce tersebut. "Konsumen bisa membeli koleksi sepatu ini dan kemudian mengambil sepatu yang telah dibeli di toko Saucony terdekat. Intinya kami mempermudah peminat untuk mendapatkan sepatu incarannya," kata Senior Merchandising Manager Sports Category Blibli.com, Eric Yunarta.

Blibli.com memberikan garansi pengembalian 15 hari jika tidak puas terhadap produknya dengan dukungan customer care 24 jam 7 hari sepekan. "Saucony selama ini sudah menjadi official store di Blibli.com. Kerja sama ini kami jalankan sampai akhir Februari 2020 untuk memberikan kemudahan dan experience ke konsumen," pungkas Joe Frida.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak