alexametrics

Anteraja Siap Sukseskan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020

loading...
Anteraja Siap Sukseskan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020
Anteraja menyediakan booth drop off yang langsung berdampingan dengan booth penjualan official merchandise Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Festival musik jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz, akan diadakan kembali pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Java Festival Production selaku penyelenggara dari acara yang tahun ini bertajuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, menggandeng start-up logistik berbasis teknologi, Anteraja, sebagai official logistic partner.

Salah satu service yang telah disiapkan Anteraja adalah menjadi solusi pengiriman setelah para pengunjung puas berburu official merchandise Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Ribuan official merchandise selalu menjadi sorotan dan terjual setiap tahunnya, sehingga tahun ini Anteraja ingin lebih memanjakan pengunjung.



Anteraja menyediakan booth drop off yang langsung berdampingan dengan booth penjualan official merchandise. Dengan menggunakan jasa Anteraja, pengunjung dapat langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan.
Anteraja Siap Sukseskan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020

Anteraja berharap adanya layanan dan armada yang disiapkan selama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung, akan memudahkan pengunjung lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan dan kesulitan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung.

"Berapapun official merchandise yang dibeli, kami berkomitmen untuk tetap mengantarkannya. Karena layanan Anteraja yang telah kami siapkan memang pasti kami jemput dan antar tanpa adanya minimum jumlah barang,” kata Andri Hidayat selaku VP Marketing & Sales Anteraja.

Sebagai official logistic partner, tentu tidak hanya hadir dengan booth drop off saja, Anteraja juga turut meramaikan acara dengan konsep dekorasi booth yang menarik dan berbeda dari penampilan booth sebelumnya. Spot-spot foto artistik, games seru, beragam hadiah menarik termasuk voucher gratis ongkir melalui aplikasi hingga Rp100.000 bisa ditemukan di Booth Anteraja.

Keikutsertaan Anteraja kali ini sebagai salah satu bentuk komitmen dari manajemen untuk lebih dekat dengan para konsumen. Mereka berkomitmen untuk selalu mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia.

Hal ini dituangkan dalam tema komunikasi Anteraja, yaitu “Pasti Bawa Hepi” untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan, dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat, termasuk para pengunjung Java Jazz.

Andri mengutarakan, setelah dilakukan terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi di Play Store (Android) dan App Store (iOS) pada tanggal 2 Februari lalu, Anteraja kini hadir untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur unggulan dalam aplikasi Anteraja kepada para customer, salah satunya fitur e-commerce connect. Fitur ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.

Aplikasi Anteraja diyakini akan menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif. "Di mana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pickup ditempat pengirim oleh SATRIA (sebutan untuk kurir Anteraja). Kata SATRIA tersebut merupakan akronim dari value yang dijadikan pedoman oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah," tuturnya.

Berbeda dengan jasa logistik ekspres pada umumnya, Anteraja menyediakan layanan pengiriman satu hari sampai (Same Day Service) dalam kurun waktu 8 jam. Harga yang ditawarkan untuk layanan Same Day ini juga sangat bersahabat, yakni flat rate Rp20.000 untuk maksimal berat 5 kg di wilayah Jakarta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak