alexametrics

Update Terbaru Free Fire Membawa Map dan Karakter Baru

loading...
Update Terbaru Free Fire Membawa Map dan Karakter Baru
Garena sebagai pengembang game menyematkan peta baru yang dinamakan Kalahari sebagai update terbaru dari Free Fire. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Free Fire telah melakukan pembaruan pada Selasa (25/2/2020). Update dari patch terbaru ini melingkupi beberapa perubahan, seperti menambah dan mengurangi peta yang ada, serta memasukan karakter baru.

Dalam update kali ini, Garena sebagai pengembang game menyematkan peta atau map baru yang dinamakan Kalahari. Sedangkan peta Purgatory yang sudah ada sebelumnya, dihapus dari mode Classic.

Pihak Garena merasa peta Purgatory jarang dipilih pemain pada mode Classic. Namun peta ini masih bisa dimainkan di mode Rush Hour, yang bisa diakses pada pukul 18.00-22.00 WIB.



“Setelah kami meluncurkan peta kedua kami, Purgatory, kami menyadari bahwa para pemain kami tidak menyukainya seperti yang kami harapkan,” kata Garena, dikutip dari web resminya, Kamis (27/2/2020).

Kemudian, pada peta Kalahari, meski telah tampil dalam game, tapi belum bisa digunakan. Peta ini kabarnya baru bisa efektif dinikmati para pemain pada Maret mendatang.

Peta Kalahari terlihat bernuansa gurun pasir yang berwarna jingga. Karena sesuai namanya, Gurun Kalahari juga nyata dan terletak di selatan Afrika.

Selanjutnya, muncul karakter baru bernama Steffie. Karakter ini bisa membuat grafiti yang berguna untuk mengurangi damage tembakan peluru dan ledakan di suatu area.

Skill ini akan bagus untuk tim yang berusaha berjuang untuk bertahan hidup di zona terakhir," tulis Garena.

Selain pembaruan tersebut, masih ada update lain yang dibawa oleh patch. Misalnya, tampilan sebelum masuk lobby dan ketika berada di lobby berbeda, sudah bukan bernuansa salju. Lalu ada senjata baru dan masih banyak lagi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak