alexametrics

Polisi Tilang Mobil Batman karena Ugal-Ugalan di Jalan

loading...
Polisi Tilang Mobil Batman karena Ugal-Ugalan di Jalan
Batmobile ditilang polisi Moscow. FOTO/ Ist
A+ A-
MOSCOW - Kepolisian Moscow Rusia harus berkerja kera mengejar mobil yang tidak biasa. Seorang pria yang mengendarai replika Batmobile harus tak berkutik saat ditangkap polisi.

Seperti dilansir dari Mirror, Menurut juru bicara kementerian dalam negeri Moscow, mobil itu terlalu lebar untuk jalan umum dan tidak aman untuk dikendarai. Polisi mengatakan pengemudi berusia 32 tahun yang namanya tidak disebutkan akan dituduh melanggar peraturan lalu lintas.

Batmobile itu ditahan pada hari Sabtu di Moscow barat, sebelum dibungkus dengan plastik hitam dan ditahan oleh polisi. Ini adalah replika desain Batmobile dari film Batman v Superman: Dawn of Justice.



Batmobile baru muncul pada 1941 di komik Batman edisi #5. Kemudian muncul di sampul komik untuk pertama kalinya pada edisi #20.
Mobil Batman Parkir di IIMS 2019, Ini Sejarah Panjang Batmobile

BatmobileSeiring meningkatnya popularitas Batman, pada 1966 Batmobile dibuatkan ukuran penuh untuk tampil di acara TV. Mobil ini kemudian mengalami perubahan lagi untuk tampil di serial TV kartun Superfriends pada 1970.

Hampir tiga dekade setelah serial TV, Batmobile kembali menemani Batman tampil di film layar lebar yang diperankan oleh Michael Keaton pada 1989. Di sini Batmobile beraksi sebagai mobil super penginspirasi bagi banyak orang.

Bisa dikatakan Batmobile 1989 merupakan mobil Batman yang memiliki lekuk paling indah. Mobil pahlawan super ini kemudian berubah bentuk lagi di film Batman Returns 1992, Batman Forever 1995 dan Batman&Robin pada 1997.

Tiga belas tahun kemudian pada 2010 Batmobile kembali berubah bentuk. Kali ini sang bintang diperankan Christian Bale. Judul filmnya pun berubah menjadi The Dark Knight.

Di The Dark Knight, Batman abad 21 menunggangi mobil yang lebih mirip tank militer di kota Gotham (repersentasi New York). Kemampuan artileri Batmobile meningkat jauh bahkan dibekali meriam.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak