PT Kemenangan dan Indotrading.com Mudahkan Pembelian Produk Maritim Lokal

Jum'at, 04 September 2020 - 21:55 WIB
loading...
PT Kemenangan dan Indotrading.com Mudahkan Pembelian Produk Maritim Lokal
Produk maritim brand Keman dengan berbagai keunggulan sekarang bisa ditemukan secara online di Indotrading.com. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Kemenangan atau brand Keman, perusahaan swasta nasional yang menyediakan produk maritim sejak 1954, kini menggandeng Direktori Bisnis B2B Indotrading.com untuk memasarkan produknya secara online. (Baca juga: Pesan Vaksin Covid-19, Menko Airlangga Bayar Uang Muka Rp3,3 Triliun )

Toko daring PT Kemenangan ini bisa ditemukan hanya dengan meng-klik Indotrading.com/kemenangan atau website kemanrubber.co.id. Melalui kerja sama dengan Indotrading, customer tidak perlu repot lagi mencari produk-produk maritim yang dibutuhkan. "Rubber fender, mooring buoy, light buoy, PEBuoy, pneumatic fender, airbag, rubber hose, PVC hose, dan bearing pad, semua bisa ditemukan secara online," kata Imanuel Masman, Direktur Operasional PT Kemenangan di Jakarta, Jumat (4/5/2020).

Dia menjelaskan, produk maritim brand Keman bisa custom order dan sudah terjamin kualitasnya, karena memiliki MAC (Manufacture Approval Certification), TAC (Type Approval Certification), dan SNI.

Rubber fender kami sudah tersertifikasi PIANC dan dapat menahan beban kapal sebesar 100.000 DWT. Rubber hose kami memiliki flange yang dapat berputar di kedua sisinya dan dibuat dengan mesin otomatis dari Eropa yang merupakan satu-satunya di Indonesia. Keman PE buoy adalah satu-satunya produk buoy terbuat dari polyethylene di Indonesia,” tutur Masman.

Produk maritim brand Keman dengan berbagai keunggulan tersebut bisa ditemukan secara online di Indotrading.com. Produk juga bisa dibeli di di toko offline di Jalan Gunung Sahari Raya No 75, Jakarta Pusat. Untuk lokasi produksi produk sendiri, PT Kemenangan memiliki pabrik di Cileungsi dengan luas 40.000 meter persegi.

Hadirnya channel online PT Kemenangan semakin memperkuat jaringan distribusi produk-produk maritim di seluruh Indonesia dan dunia. Sekaligus menjadi alternatif pemesanan dan pelengkap ketersediaan produk maritim yang ada di toko offline.

“Kami menyediakan lebih dari 50 produk maritim di Indotrading.com maupun website. Ke depannya jumlah ini akan kami tingkatkan untuk memastikan produk-produk maritim semakin mudah ditemukan customer tanpa harus keluar rumah,” papar Masman.

PT Kemenangan adalah perusahaan maritim pertama di Indonesia yang menjadi anggota IALA di tahun 1992 dan PIANC pada 2006. Sejak 2001 mendapatkan sertifikasi ISO & SNI, produk PT Kemenangan sudah diekspor ke mancanegara seperti Singapora, Vietnam, UAE, Kanada, Taiwan, Prancis, Qatar, Italia, Australia, dan lainnya.

“Produk PT Kasman sudah diekspor ke mancanegara. Kami harap konsumen lokal pun dapat mendukung industri lokal seperti yang diharapkan oleh Presiden kita,” harapnya. (Baca juga: Mengejutkan, Ternyata Kecepatan Unduh 5G Arab Saudi Tertinggi di Dunia )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)