Paten Ungkap The Next Galaxy Z Flip akan Hadir dengan 3 Kamera Belakang

Minggu, 03 Mei 2020 - 15:02 WIB
loading...
Paten Ungkap The Next Galaxy Z Flip akan Hadir dengan 3 Kamera Belakang
Tampak render the next Samsung Galaxy Z Flip berdasarkan paten yang dibuat oleh LetsGoDigital. Foto/LetsGoDigital
A A A
SEOUL - Masih ada banyak waktu sebelum Samsung meluncurkan the next Galaxy Z Flip, tapi itu bukan berarti pengembangan perangkat belum dimulai.

Bahkan, menurut paten desain di WIPO (World Intellectual Property Office), Samsung melihat ke dalam dua desain potensial yang keduanya termasuk modul triple-camera di bodi belakangnya.
Paten Ungkap The Next Galaxy Z Flip akan Hadir dengan 3 Kamera Belakang

Dilansir dari laman GSM Arena, model A menampilkan desain yang akrab dengan penempatan kamera horizontal. Namun karena modul lebih besar, layar sekunder yang digunakan untuk notifikasi terlihat sedikit lebih kecil. Sedangkan Model B mengadopsi tumpukan vertikal yang memberi lebih banyak ruang untuk layar OLED mini, yang hasilnya bertambah besar.

Sayangnya, paten yang diungkap para "insinyur" LetsGoDigital itu tidak mengungkapkan hal lain. Paten juga tidak menjamin bahwa Samsung akan menggunakan salah satu dari desain itu. Namun, itu mengisyaratkan kemungkinan Samsung bekerja pada desain yang mengadopsi tiga kamera di bagian belakang.

Paten tersebut tergolong masuk akal mengingat sebagian besar handphone flagship menawarkan setidaknya tiga fokus panjang. Jadi Samsung tak ingin ponsel layar lipat terlarisnya dianggap ketinggalan zaman.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)