Bebek Penjelajah Honda Terobos Pasar Amerika Serikat

Sabtu, 05 September 2020 - 12:02 WIB
loading...
Bebek Penjelajah Honda Terobos Pasar Amerika Serikat
Honda CT 125. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - Setelah dua tahun, Honda menunjukkan kepada publik sebagai mesin konsep di Tokyo, Jepang, model Trail 125 ABS mulai menggebrak pasar Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir dari Carscoops, Model terbaru ini hadir secara eksklusif dengan warna merah (Glowing Red) yang dipadukan dengan dekorasi hitam dan desain jadul.

Desain sepeda motor ini menghadirkan kembali nostalgia model Trail 90 sekitar setengah abad yang lalu, dengan desain yang kokoh dan tanpa transmisi kopling.

Sangat cocok untuk mereka yang berjiwa urban, termasuk penggemar aktivitas rekreasi atau off-road.

Sepeda motor empat langkah ini diservis oleh mesin dua katup dengan transmisi empat kecepatan semi otomatis. Ia mampu menghasilkan tenaga mencapai 8,7 hp.

Trail 125 ABS juga dilengkapi dengan ban berukuran 80/90 x 17 inci seperti Super Cub C 125 ABS.

"Pada tahun 60-an dan 70-an, Trail 50 cukup populer di area camping AS dan dibawa menggunakan motorhome hingga muncul beberapa model lain yang menggantikan mesin ini.

Hasilnya, merek CT memiliki sejarah khusus di pasar AS. Model Trail 125 mampu menjadi seperti Super Cub dan Monkey. Itu dapat mengembalikan kejayaan sepeda motor AS, ”kata Manajer Senior Pemasaran Powersports, Lee Edmunds. -
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)