Smartfren Bagikan Sejuta Perdana 10N+ untuk Pelajar dan Guru

Sabtu, 05 September 2020 - 23:07 WIB
loading...
Smartfren Bagikan Sejuta Perdana 10N+ untuk Pelajar dan Guru
Gerai Smartfren. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Smartfren tengah bersiap untuk membagikan sejuta kartu perdana 1ON+ untuk pelajar dan guru yang dilakukan untuk menindak lanjuti kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia.

Program ini diharapkan dapat membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh untuk pelajar SD, SMP, SMA dan para guru, maupun untuk mereka yang tengah menempuh pendidikan tinggi di berbagai universitas..

Smartfren juga tengah bekerja sama dengan sekolah-sekolah di berbagai wilayah jangkauan Smartfren untuk pendataan siswa dan guru yang merupakan pengguna Smartfren.

Rencananya selain memberikan kartu perdana 1ON+, Smartfren dalam waktu dekat ini akan menyalurkan subsidi kuota dari pemerintah untuk mengakses berbagai aplikasi penunjang belajar dan mengajar.

"Semoga kartu perdana yang kami berikan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di seluruh Indonesia untuk menggapai berbagai peluang baru,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam ketarangan resmi, Sabtu (5/9/2020).

Kartu perdana 10N+, kata Djoko, smerupakan produk yang cocok digunakan untuk siswa dan guru. Menggunakan kartu perdana 1ON+, siswa dan guru akan mendapatkan masa aktif yang panjang hingga 365 hari dan ditambah lagi adanya bonus kuota mingguan hingga total 52 GB, pilihan voucher data mulai 1 GB hingga 30 GB.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)