Suzuki Resmi Hadirkan Shogun dan Samurai untuk Katana

loading...
Suzuki Resmi Hadirkan Shogun dan Samurai untuk Katana
Penampakan Suzuki Katana. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Suzuki Australia meluncurkan paket aksesori Samurai dan Shogun untuk Katna dengan memprioritaskan ergonomi dan estetika, Samurai kit melengkapi Katana untuk prajurit, memperkuat sepeda telanjang telanjang .(Baca: Usai Diperika oleh Dewan Pengawas KPK, Firli Bahuri Memilih Bungkam)

Dibalik warna hitam ini, ternyata ada sejarah panjang yang melekat pada tunggangan legendaris yang cukup dikenal oleh para pecinta kecepatan. Katana berwarna hitam seperti dikutip dari YoungMachine merupakan warna yang jarang digunakan Suzuki pada Katana.(Baca juga: Sebut Dewas KPK Lagi Diuji, ICW Beberkan Kontroversi Firli Bahuri)

Pertama kali muncul pada 1982, Katana berwarna hitam diluncurkan, namun pada model lanjutannya, Suzuki tak pernah lagi menyematkan warna hitam pada Katana.

Kini warna hitam kembali menjadi warna kedua yang dimunculkan Suzuki setelah pertama kali digunakan pada model lawasnya yang saat itu mengusung mesin dari model GSX1100S. Demikian seperti dikutip dari Rideapart



Suzuki kini kembali menghidupkan ruh dari tunggangan fenomenalnya. Dengan desain modern namun tak melepaskan karakter desain lama dan tentunya banyak fitur baru yang disematkan pada Katana, namun belum diungkap sepenuhnya oleh pabrikan Suzuki.

Suzuki Katana dibekali mesin yang digunakan diambil dari GSX-R1000, berkapasitas 999 cc dan mampu mengeluarkan tenaga 147 daya kuda dan torsi 108 Newton meter.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
Top