Begini Perbedaan Desain di Antara Model Huawei Mate 40 Series

loading...
Begini Perbedaan Desain di Antara Model Huawei Mate 40 Series
Gambar menunjukkan tiga kotak pelindung untuk ketiga model. Dan, seperti yang Anda lihat, Mate 40 Lite sangat berbeda dari Mate 40 dan Mate 40 Pro. Foto/Ist
SHENZHEN - Sebuah gambar telah muncul didunia maya. Gambar dengan jelas menunjukkan perbedaan pendekatan pada desain smartphone dari garis Huawei Mate 40. (Baca juga: Permintaan Taycan Tinggi, Porsche Pinjam Karyawan Audi)

Satu gambar menunjukkan tiga kotak pelindung untuk ketiga model. Dan, seperti yang Anda lihat, Mate 40 Lite sangat berbeda dari Mate 40 dan Mate 40 Pro.

Jika sensor kamera utama Mate 40 dan Mate 40 Pro terletak pada guntingan melingkar besar (seperti Huawei Mate 30 Pro), maka sensor Mate 40 Lite dirangkai dalam kolom di sudut casing. Seperti desain Honor 30 Lite.

Kita tahu bahwa Mate 40 dan Mate 40 Pro akan memiliki empat modul masing-masing sebagai bagian dari kamera utama, sedangkan Mate 40 Lite, dilihat dari bentuk casing-nya, hanya memiliki tiga sensor.



Akhirnya, rumor mengaitkan layar lengkung dengan model yang lebih besar di seri ini. Sedangkan yang lebih "muda" jelas akan memiliki layar datar. Dalam hal ini, Mate 40 Lite akan menjadi model terbesar dalam seri tersebut.

Seri Huawei Mate 40 Lulus Sertifikasi EEC
Raksasa manufaktur China, Huawei, saat ini tengah memperjuangkan kelangsungan hidupnya di pasar smartphone. Larangan AS membuat hidup yang sulit bagi Huawei dan berjuang untuk menemukan pijakannya.

Laman Giz China melaporkan, semua berharap perusahaan mengumumkan Kirin 9000 SoC di IFA 2020, ternyata tidak. Namun Huawei belum menyerah begitu saja. Menurut laporan terbaru dari pembocor Weibo populer, @DigitalChatStation, seri Huawei Mate 40 berhasil mencapai EEC. Sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) menunjukkan bahwa Huawei belum akan menyerah di pasar Eropa.



Menurut sertifikasi, seri Mate 40 memiliki tiga model yaitu, Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro + (Plus). Perangkat ini dilengkapi dengan nomor model OCE-AN00, NOH-AN00, dan NOP-AN00. Namun, ada laporan bahwa ada Mate 40 Lite yang juga merupakan Huawei Enjoy 20 Plus.

Saat ini, masih banyak informasi yang belum jelas mengenai seri Huawei Mate40. Namun kami dapat memastikan bahwa seri ini akan datang dengan prosesor seri Kirin 9000 baru 5nm.

Di antara model yang ada, Mate 40 Pro mungkin dilengkapi dengan layar air terjun berlubang ganda berukuran 6,4 inci. Selain kamera quad Leica belakang.

Masih belum jelas bagaimana konfigurasi Huawei Mate 40 Pro Plus akan ditingkatkan dibandingkan Huawei Mate40 Pro. Demikian spekulasi terkait seri Huawei Mate40 sejauh ini. (Baca juga: Pengamat Terorisme: Pernyataan Menag Bisa Munculkan Stereotip Baru)
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top