Honor Janjikan EMUI 10 Bagi Pengguna Indonesia di Bulan April

Sabtu, 21 Maret 2020 - 02:00 WIB
Honor Janjikan EMUI 10 Bagi Pengguna Indonesia di Bulan April
Honor Janjikan EMUI 10 Bagi Pengguna Indonesia di Bulan April
A A A
JAKARTA - Mode gelap yang ditawarkan Android 10 sudah menjadi tren di kalangan ponsel berbasis OS besutan Google di tahun 2020 ini. Tak ingin ketinggalan, Honor Indonesia bakal melengkapi pengguna produknya dengan inovasi terbaru, salah satunya EMUI 10.

EMUI 10 atau dikenal juga sebagai Magic UI 3.0 berbasis Android 10 ini membawa rancangan UX yang baru dengan fitur-fitur user friendly untuk semakin mempermudah pengguna Honor. "Salah satu keunggulan fitur yang ditawarkan melalui rancangan UX adalah pilihan Dark Mode, di mana adanya penekanan kontras yang optimal antara latar dan tulisan sehingga mata tidak mudah lelah saat navigasi," ucap Adam Guo, Director Honor Indonesia.

Sistem navigasi yang disuguhkan pun akan mudah sekali digunakan oleh para pengguna. Misalnya saat pengguna swipe up untuk minimize aplikasi, animasinya akan mengikuti arah dan intensitas gerakan jari untuk memberikan respons yang lebih akurat, serta pengalaman yang semakin memuaskan.

Keunggulan yang kiranya dapat mendukung aksi #dirumahaja dalam media sosial adalah rancangan kameranya yang lebih baru dan modern. Adam Guo mengutarakan, pengguna dapat menerapkan filter sebelum mengambil foto yang diinginkan. Lalu aplikasi kamera zoom bar juga akan terlihat lebih jelas dan perekam video menjadi semakin mudah dengan grid pendukung serta timer.

"EMUI 10 atau Magic 3.0 juga menjanjikan tingkat keamanan tinggi. Semua perangkat yang diperbarui (updated) ke EMUI 10 dilindungin oleh Trusted Execution Environment. Dengan sertifikasi CC EAL5+, microkernel sudah memiliki sertifikasi keamanan tertinggi untuk OS konsumer global," ujarnya.

Sehingga, sambung dia, membuat proses aktivasi sensitif seperti pembayaran dan authentification terlindungi dari intersepsi dan pencurian data. Pemindahan data juga bisa semakin aman.

"Nantikan pembaruan EMUI 10 dan Magic UI 3.0 berbasis Android 10 untuk berbagai perangkat Honor di Indonesia pada bulan April 2020, di mana pembaruan ini akan dirilis secara bertahap," janjinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9569 seconds (0.1#10.140)