Apple Watch Berhasil Mendominasi Pasar Amerika Utara

Senin, 07 September 2020 - 09:05 WIB
loading...
Apple Watch Berhasil Mendominasi Pasar Amerika Utara
Dalam laporan Canalys, disebutkan penjualan Apple Watch dibandingkan dengan smartwatch lain adalah 7:1. FORO/ IST
A A A
Apple Watch diketahui menjadi jam tangan pintar paling laris di pasar Amerika Utara. Dalam laporan Canalys, disebutkan penjualan Apple Watch dibandingkan dengan smartwatch lain adalah 7:1. BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Dari perbandingan itu, merek smartwatch lain, seperti Fitbit, Google Wear OS, Tizen, belum bisa mengejar dominasi Apple Watch, karena hanya terjual satu unit sedangkan Apple Watch sudah terjual tujuh unit. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Dalam laporan tersebut, diketahui Apple Watch meraup pasar Amerika Utara sebesar 37,6%. Sementara Fitbi, merek smartwatch yang paling menempel Apple Watch, memiliki porsi 19,3%.

Melansir dari Ubergizmo, angka penjualan Fitbit mengalami penurunan yang cukup besar, karena pada kuartal kedua 2019 berhasil meraup 24,1%.

Selain itu, laporan yang sama juga menemukan bahwa Fitbit mengirimkan perangkat lebih sedikit sepanjang tahun ini dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan Apple, telah mengirimkan lebih banyak perangkat pada kuartal kedua 2020, dibandingkan periode yang sama di 2019.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)