alexametrics

BMW Pastikan Model R18 2020 Akan Lebih Galak

loading...
BMW Pastikan Model R18 2020 Akan Lebih Galak
BMW R18 versi 2020/ FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - BMW Motorrad siap memperkenalkan BMW R18 terbaru pada 3 April 2020. Motor Gede asal Jerman ini diklaim akan memiliki tenaga yang lebih buas dari versi sebelumnya.

Pabrikan akan menunjukkan motor gede (moge) pada pukul 8 malam, langsung dari The Handbuilt Motorcycle Show di Austin, Texas, acara yang sama yang BMW pilih untuk memamerkan konsep R18 pada tahun 2019. BACA JUGA: Ilmuwan Wuhan Ingatkan Pemilik Golongan Darah Ini Mustahil Selamat dari Corona

"Kita semua di BMW Motorrad sangat menantikan sorotan absolut tahun ini bagi kita, perdana dunia BMW R18," kata Dr. Markus Schramm, Kepala BMW Motorrad.



Lebih lanjut ia mengungkapkan, BMW Motorrad mencapai rekor penjualan untuk tahun kesembilan berturut-turut pada tahun 2019.BACA JUGA: Mikroskop Canggih Ungkap Wujud Corona di Logam, Kertas dan Manusia

"Dengan R18 dan entri terkait ke segmen cruiser, kami secara konsisten mengejar strategi pertumbuhan kami dengan tujuan yang jelas untuk menjadi nomor satu di segmen premium di seluruh dunia," tuturnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak