Sepeda Listrik ala Japstyle Dijual Mulai dari Rp17,7 Juta

loading...
Sepeda Listrik ala Japstyle Dijual Mulai dari Rp17,7 Juta
Motor listrik tersebut diberi nama Anza, sesuai dengan nama jalan tempat motor listrik buatan Monday Motorbikes itu pertama kali melakukan uji coba pada 2015 silam.. FOTO/ IST
CALIFORNIA - Sepeda listrik merupakan salah satu kendaraan yang sedang memiliki banyak peminat. Berbagai model dan desain diciptakan oleh perusahaan yang berkecimpung di bisnis ini.BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Semisal Monday Motorbikes, perusahaan sepeda listrik yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Produk sepeda listrik terbarunya memiliki desain yang unik, karena menyematkan desain ala japstyle.BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Motor listrik tersebut diberi nama Anza, sesuai dengan nama jalan tempat motor listrik buatan Monday Motorbikes itu pertama kali melakukan uji coba pada 2015 silam.

Anza memilik dua model tenaga listrik yang berbeda, yakni 500W dan 750W. Model yang pertama dapat melaju dengan kecepatan 32 km/jam, sementara yang kedua 56 km/jam.



Jika dilihat tampilannya, Anza tak berbeda dengan sepeda pada umumnya. Dirakit lengkap dengan rangka alumunium, gear set sepeda, pedal, penutup rantai, sepasang ban dengan velg jari-jari, dan stang berbentuk huruf U.

Tapi perbedaan mencolok terletak pada joknya yang memanjang. Desain inilah yang membuat Anza terlihat layaknya desain japstyle, lengkap dengan tabung tempat penyimpan baterai yang menyerupai tangki bensin.

Pra penjualan Anza sudah dimulai buka dan akan dikirim pada November 2020. Satu unitnya ditawarkan seharga Rp17,7 juta untuk model 500W dan Rp29,5 jura untuk model 750W.
(wbs)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top