Belum Berusia Sebulan, Microsoft Flight Simulator 2020 Tembus 1 Juta Pemain

Senin, 07 September 2020 - 12:18 WIB
loading...
Belum Berusia Sebulan, Microsoft Flight Simulator 2020 Tembus 1 Juta Pemain
Melalui blog resminya, Microsoft mengumumkan, angka tersebut merupakan jumlah unique players, yakni jumlah orang berbeda yang mengakses game setiap 24 jam.
A A A
NEW YORK - Belum genap berusia sebulan sejak diluncurkan pada 18 Agustus lalu, game Microsoft Flight Simulator 2020 sudah berhasil menembus satu juta pemain.

Melalui blog resminya, Microsoft mengumumkan, angka tersebut merupakan jumlah unique players, yakni jumlah orang berbeda yang mengakses game setiap 24 jam.. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Microsoft mengklaim, sejuta pemain itu bisa dicapai Flight Simulation 2020 hanya dalam waktu dua pekan. Dengan begitu, Microsoft Flight Simulator 2020 menjadi game Xbox Game Pass untuk PC, dengan jumlah pemain terbesar dalam sejarah Microsoft.. BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Secara akumulasi, sejuta pemain itu telah melakukan sekitar 26 juta kali penerbangan, dengan jarak tempuh mencapai sekitar 1,1 miliar mil.

Sementara di platform Twitch, tayangan terkait game tersebut juga diklaim telah ditonton sekitar 6,5 juta jam.

Kualitas grafis, latar belakang sekitar, serta detail pesawat yang mendekati realita di dalam game, diprediksi sebagai penunjang keberhasilan tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)