Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:52 WIB
loading...
Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!
Ilustrasi suasan kerja di dalam gedung perkantoran. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sudah punya usaha berkembang, namun masih belum memiliki fasilitas kantor yang memadai? Hal tersebut biasanya disebabkan oleh biaya maintenance kantor yang terlalu tinggi. Alih-alih membenahi dan maintenance kebersihan kantor, pengeluaran tersebut berpotensi menyedot anggaran untuk biaya gaji karyawan hingga biaya bulanan lain-lainnya.

BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Kehadiran kantor bagi sebuah perusahaan merupakan salah satu factor yang cukup penting. Karena dengan adanya kantor maka perusahaan tersebut akan dianggap sebagai sebuah badan usaha yang memiliki potensi dan peluang untuk semakin besar. Maka dari itu tidak salah jika banyak sekali perusahaan yang berusaha untuk memiliki kantor walaupun harus melakukan sewa.

Dewasa ini sudah banyak sekali solusinya bagi anda yang memang ingin perusahaannya tetap terdaftar berada pada area perkantoran yang bergengsi, namun tidak perlu mengeluarkan biaya sewa yang terlalu mahal. Solusinya yaitu dengan menggunakan fitur Virtual Office . Layanan ini bisa anda temukan dari pihak penyedia jasa seperti Office99.

BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Apa sih yang dimaksudkan dengan Virtual Office? VO adalah sebuah tempat ( kantor ) berbentuk virtual tanpa memiliki fisik. Walaupun tidak memiliki fisik biasanya kantor virtual ini akan ditempatkan pada area perkantoran yang sangat bergengsi contohnya seperti di daerah Sudirman dan sekitarnya. Walaupun tidak memiliki fisik akan tetapi alamat yang digunakan tetap legal dan keberadaan dari kantor ini juga dianggap legal.

Dan jangan lupa untuk segera menghubungi Office99 dan dapatkan penawaran terbaik sekarang juga. Karena saat ini sudah banyak sekali pihak badan usaha yang ingin mendapatkan layanan virtual office beserta kelengkapan lainnya seperti private office dan lainnya. Dengan menghubungi Office99 sekarang juga anda bias mendapatkan harga terbaik dari mereka yang pastinya sangat bersahabat untuk keuangan perusahaan anda.

Pahami Fitur Virtual Office Dari Office99

Selain menawarkan jasa Virtual Office, Office99 sejatinya masih memiliki penawaran lainnya. Namun apa yang membuat penawaran VO dari Office99 berbeda dengan lainnya? Salah satu perusahaan penyedia jasa VO ini memiliki paket untuk kantor virtual yang sangat menggiurkan. Dengan paket yang cukup lengkap, namun bukan berarti anda sebagai klien akan mengeluarkan uang banyak. Namun paket yang mereka tawarkan sangatlah fleksibel dan ekonomis.

Mungkin banyak yang bertanya, bukankah biaya bulanan untuk kantor virtual akan lebih besar dari biaya bulanan untuk tagihan listrik dan air? Tentu saja tidak. Jika anda coba membandingkan biaya sewa virtual office, maka bisa dipastikan biaya tersebut akan lebih sedikit daripada anda harus mengeluarkan uang untuk menyewa kantor hingga membayar tagihan telepon, air dan listrik. Dari perhitungan yang dilakukan secara cepat maka kemungkinan besar anda akan memangkas biaya tersebut hingga 80% dengan memiliki kantor virtual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)