alexametrics

Karyawan Kerja di Rumah, Bhinneka.com Pastikan Pengantaran Terkendali

loading...
Karyawan Kerja di Rumah, Bhinneka.com Pastikan Pengantaran Terkendali
Bhinneka.com minta karyawannya bekerja di rumah, tapi tetap berjanji layanan pengantaran berjalan terkendali. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Demi mencegah meluasnya penyebaran COVID-19, Bhinneka.com telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (KDR) sejak Senin (16/3/2020). Ini sejalan dengan regulasi pemerintah yang menginstruksikan agar pekerjaan dan kegiatan belajar-mengajar dilaksanakan dari rumah.

"Bekerja dari rumah sebagai implementasi mengutamakan keselamatan karyawan sebagai prioritas kami, Bhinneka.com," kata perwakilan manajemen Bhinneka.Com dalam keterangan resminya terkait pandemiknya virus Corona di Jakarta, Senin (23/3/2020).

Meski menerapkan #KerjaDariRumah, manajemen menegaskan, kebutuhan harian, pasokan bahan mentah, dukungan teknologi, perkakas dan operasional kantor pelanggan akan tetap dilayani dan diantar tepat waktu. "Untuk itu kami pastikan aktivitas pengiriman barang oleh armada Bhinneka.com berjalan terkendali," klaim Bhinneka.Com.



Prosedur-prosedur K3, yakni Kesehatan dan Keselamatan Kerja terus ditingkatkan, dan sesuai standar health screening WHO. Termasuk pemantauan suhu tubuh, pembatasan jarak (social distancing measure), anjuran mencuci tangan setelah menggunakan peralatan bersama, dan penyediaan cairan disinfektan.

Perusahaan juga mengadakan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas- fasilitas kantor Bhinneka.com, perangkat-perangkat kerja yang sering digunakan bersama, termasuk permukaan kemasan produk yang diantar. Bhinneka.com ikut membekali staf pengantaran barang dengan surat keterangan sehat dari manajemen.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak