Bertemu Kepala Staff Kepresidenan, PT EBC Tekankan Peran Penting Teknologi

Senin, 07 September 2020 - 13:16 WIB
loading...
Bertemu Kepala Staff Kepresidenan, PT EBC Tekankan Peran Penting Teknologi
Pertemuan PT ELITE BERKAH CAKRAWALA dengan Staff Kepresidenan bertemu dengan Kepala Staff Kepresidenan. FOTO / DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di tengah gempuran virus corona Pemerintah Republik Indonesia mengharapkan Para pelaku usaha seperti UMKM bisa memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk terus berproduktifitas. BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Oleh karenanya pada hari ini Senin, 7 September 2020 PT ELITE BERKAH CAKRAWALA mengadakan kunjungan ke Kantor Staff Kepresidenan bertemu dengan Kepala Staff Kepresidenan Bapak Moeldoko dan Deputy Chief of Staff for Economy Bapak Panutan S. Sulendrakusuma.. BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS
Bertemu Kepala Staff Kepresidenan, PT EBC Tekankan Peran Penting Teknologi

Dari obrolan ringan tersebut Bapak Moeldoko menyampaikan para pelaku usaha masing masing akan mendapatkan dana sebesar 2.400.000 dalam bentuk hibah dengan cara mendaftarkan diri mereka sebagai pelaku usaha Ayam Geprek Jameela dan dana tersebut langsung ditransfer ke masing masing rekening pelaku usaha , dengan cara masing-masing pelaku usaha mendaftar ke Dinas terkait yg ada dikota/kabupaten, disampaikan juga oleh Direktur Utama PT Elite Berkah Cakrawala Ibu Oca Jameela bahwa pelaku usaha akan mendapatkan pelatihan mengenai rasa Ayam Geprek Jameela dan motivasi kewiraushaan.

Deputy Chief of Staff for Economy Bapak Panutan S. Sulendrakusuma juga Menanggapi dengan baik dan menanyakan kepada PT.EBC "bagaimana risikonya jika pelaku usaha tersebut tidak mencapai target hariannya?"

Hal itu pun langsung dijawab oleh Direktur PT Elite Berkah Cakrawala Ibu Oca Jameela, bahwa jika memang pelaku usaha tersebut tidak bisa keliling atau berjualan, 1 hari sebelumnya mereka harus memberi tahukan kepada admin PT.EBC '' Bisa langsung melalui chat dari aplikasi yang sudah disediakan PT.EBC,'' tutur Jameela dalam keterangan persnya.
Bertemu Kepala Staff Kepresidenan, PT EBC Tekankan Peran Penting Teknologi

Jameela menambahkan dan jika tetap memaksakan berjualan mereka dibolehkan mencari pengganti orang, jika 7 hari berturut turut mereka tidak berjualan Tanpa alasan dan pemberitahuan, maka gerobak Geprek jameela itu akan kami tarik.

Inti pertemuan itu adalah penjelasan PT Elite Berkah Cakrawalan kepada Kepala Staff Ahli Kepresidenan khususnya kepada Bapak Moeldoko agar istana mengetahui bahwa kami turut serta dalam mewujudukan pemulihan stabilitas ekonomi nasional.

Diharapkan kedepannya PT ELITE BERKAH CAKRAWALA dan PEMERINTAH akan terus bersinergi guna mewujudkan stabilitas perekonomian nasional dan mencegah terjadinya kesenjangan ekonomi bagi kalangan menengah ke bawah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)