alexametrics

Allan Bonke Mundur, XL Axiata Tunjuk David Arcelus Oses Jadi Direktur

loading...
Allan Bonke Mundur, XL Axiata Tunjuk David Arcelus Oses Jadi Direktur
XL Axiata menunjuk David Arcelus Oses (kiri) menggantikan Allan Bonke (kanan) sebagai Direktur & Chief Commerce Officer yang mengundurkan diri. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara resmi telah menerima pengunduran diri Allan Bonke selaku Direktur and Chief Commerce Officer (CCO) pada 23 Maret kemarin. Posisinya digantikan oleh David Arcelus Oses.

Dalam keterangan tertulisnya, XL Axiata menyatakan Allan Bonke mundur dari jabatannya sebagai Direktur untuk selanjutnya menerima penugasan mengembangkan karier profesionalnya di Celcom Axiata. Allan telah menjalankan karier profesionalnya di XL Axiata selama lebih dari tiga tahun.

"Pergantian direksi dan kepemimpinan merupakan hal yang wajar di perusahaan yang mengedepankan profesionalisme dan pengembangan talent, termasuk di XL Axiata. Allan Bonke sebagai seorang profesional dibutuhkan kompetensi dan pengalamannya oleh induk perusahaan Grup Axiata untuk menangani dan mendukung pengembangan Celcom Axiata (operating companies) yang juga berada di bawah naungan Grup," kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.



Perseroan, ujar Dian, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Allan atas peran, jasa, dan kontribusinya selama ini bagi kemajuan XL Axiata. Sehingga perusahaan bisa menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan di Indonesia. "Semoga, beliau sukses meniti karier di Celcom Axiata,” imbuhnya.

XL Axiata kini telah menugaskan David Arcelus Oses untuk sementara mengemban tugas dan wewenang sebagai Direktorat Commerce. Selanjutnya pengesahan pengunduran diri Allan Bonke dan penetapan David Arcelus Oses sebagai Direktur & Chief Commerce Officer akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) XL Axiata yang akan ditentukan kemudian.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak