alexametrics

Biar Betah di Rumah, Situs Film Dewasa Gratiskan Akses Premiumnya

loading...
Biar Betah di Rumah, Situs Film Dewasa Gratiskan Akses Premiumnya
ilustrasi pengguna situs dewasa. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah di berbagai negara yang terdampak virus corona mewajibkan warganya untuk melakukan karantina di rumah. Tujuannya untuk mencegah meluasnya penyebaran pandemi COVID-19.

Demi menghibur masyarakat yang terdampak corona dan agar mereka tetap di rumah, situs dewasa Pornhub menggratiskan layanan premiumnya. Layanan gratis ini sudah lebih dulu bisa diakses di Italia, Prancis, dan Spanyol. Baca Juga: Berukuran 0,125 Mikron, Partikel Corona dengan Mudah Jebol Masker

Namun, akhirnya Pornhub membuka layanan premium gratis di seluruh dunia, hingga 23 April mendatang. Kebijakan ini menyusul penyebaran COVID-19 yang juga telah mewabah hampir di semua negara.Baca Juga: Bumi Disandera Corona, Penampakan Bulan Terbelah Dua Terlihat di Guatemala



“Sejak COVID-19 terus memberikan dampak kepada kita semua, Pornhub memutuskan untuk memperpanjang akses gratis Pornhub Premium di seluruh dunia hingga 23 April. Jadi nikmati, tetap di rumah, tetap aman,” tulis Pornhub, melalui akun Twitter resminya.

Layanan premium Pornhub memiliki harga normal USD9.99 per bulan atau USD95.88 per tahun. Dengan berlangganan, pengguna dapat mengakses video dewasa berkualitas HD dan tanpa terganggu iklan.

Selain memberikan akses gratis kepada layanan premiumnya di seluruh dunia, Pornhub juga menyumbangkan 50.000 masker kepada para pekerja di New York, Amerika Serikat.

“Ketika terjadi krisis di seluruh dunia, ini saatnya setiap orang bekerja sama dan saling membantu,” kata Corey Price, Vice President Pornhub.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak