alexametrics

Vivo Goda Pasar dengan iQOO Neo3 Berlayar Refresh Rate Tinggi

loading...
Vivo Goda Pasar dengan iQOO Neo3 Berlayar Refresh Rate Tinggi
Seperti model Neo sebelumnya dari sub-merek vivo, yang satu ini akan menampilkan chipset andalan - Snapdragon 865. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Handphone iQOO 3 5G diluncurkan sebulan yang lalu dan publik kecewa karena ponsel gaming datang dengan layar 60Hz. Sekarang perusahaan sedang menggoda model baru - iQOO Neo3 - yang akan menampilkan "kecepatan refresh yang lebih tinggi".

Seperti model "Neo" sebelumnya dari sub-merek vivo, yang satu ini akan menampilkan chipset andalan - Snapdragon 865. Itu chip yang sama dengan iQOO 3, tapi kali ini GPU Adreno-nya akan mampu melampaui 60fps.

Perangkat akan terungkap dalam beberapa hari mendatang, tapi industri berharap beberapa teaser lagi akan diterbitkan sebelum peluncuran dilakukan.IQOO 3 5G memiliki layar Super AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080p + dan 180Hz touch sampling rate untuk input bebas-jeda (tapi kecepatan refresh 60Hz). Ini mendukung HDR + dan dapat mendorong kecerahan hingga 1.200 nits. Jelas, Neo3 akan memiliki panel baru, tetapi kita harus menunggu munculnya bocoran baru untuk mengetahui perangkat lebih lanjut.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak