alexametrics

Bulan Depan Oppo Reno Ace 2 Tiba dengan Pengisian Cepat 65W

loading...
Bulan Depan Oppo Reno Ace 2 Tiba dengan Pengisian Cepat 65W
Reno Ace 2 digadang-gadang memiliki chipset Snapdragon 865 dan didukung RAM LPDDR5 bersama teknologi penyimpanan UFS 3.0. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Oppo Reno Ace merupakan ponsel pertama di pasar dengan Super VOOC 2.0 yang dapat mencapai kecepatan pengisian cepat 65W. Sebuah rekor pengisian cepat.

Sekarang Brian Shen, VP perusahaan, mengonfirmasi dalam akun Weibo-nya, bahwa penerus handphone akan tiba pada bulan depan, April.

Perangkat Oppo misterius dengan nama kode PDHM00 -kemungkinan adalah Oppo Reno Ace 2- telah disertifikasi oleh regulator, 3C. Handphone memiliki pengisi daya cepat 65W.
Bulan Depan Oppo Reno Ace 2 Tiba dengan Pengisian Cepat 65W

Laman GSM Arena mencatat, Oppo PDHM00 memiliki kemampuan jaringan 5G. Di situs web CCC (3C), publik bisa melihat pengisi daya 10V/6.5A dengan nomor model VCA7GACH, yang sama persis dengan di kotak ritel Oppo Reno Ace pertama.



Seperti yang kita ketahui, baterai 4.000 mAh dapat diisi 49% dalam waktu 10 menit. Bahkan hanya perlu waktu 28 menit untuk mencapai kapasitas baterai 100%.

Yang menyebalkan, handphone tidak akan keluar dari China. Bagi para penggemar Oppo global, mereka harus menunggu jajaran Find X2 untuk memenuhi kecepatan pengisian daya 65W.

Reno Ace 2 digadang-gadang memiliki chipset Snapdragon 865 dan didukung RAM LPDDR5 bersama teknologi penyimpanan UFS 3.0. Bisa jadi itu adalah satu paket yang sangat menarik.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak