alexametrics

Pejabat realme India Goda Konsumen dengan Jam Tangan Pintar

loading...
Pejabat realme India Goda Konsumen dengan Jam Tangan Pintar
CEO realme India, Madhav Sheth, mengungkap rincian jam tangan pintar milik perusahaan. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Perusahaan teknologi yang sedang naik daun, realme, tampaknya segera meluncurkan produk barunya. Tapi kali ini bukan smartphone, melainkan smartwatch.

Dalam unggahan terbaru #AskMadhav, CEO realme India, Madhav Sheth, mengungkap rincian jam tangan pintar milik perusahaan. Dia juga mengkonfirmasi warna ungu dari realme 6 Pro yang dijadwalkan segera diluncurkan.

Dalam sesi tanya jawab, Sheth membenarkan Lighting Purple Realme 6 Pro dalam waktu dekat akan hadir ke pasar. Kemudian, dia juga membenarkan tentang kedatangan gelang pintar realme dengan berbagai warna dan desain.



Dilansir dari GSM Arena, pejabat realme India itu juga berencana menghadirkan lebih banyak desain jam tangan pintar. Selain itu, wearable itu kemungkinan membawa fitur kontrol musik.

Sheth juga mengonfirmasi speaker realme Bluetooth sebagai produk baru yang diperkirakan segera diluncurkan ke pasar global.

Sepanjang video berjalan, Sheth memamerkan jam tangan realme yang akan datang. Kita bisa melihatnya lebih dekat, tapi tidak ada detail spesifik tentang produk itu sendiri.

Publik seluler juga mendapat beberapa rincian lebih lanjut tentang seri realme Narzo dalam video tersebut. Coba Anda simak lebih seksama video di atas.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak