alexametrics

Bocoran Gambar iPhone 12 Indikasikan Apple Gunakan Desain Takik

loading...
Bocoran Gambar iPhone 12 Indikasikan Apple Gunakan Desain Takik
Rumor iPhone 12 baru-baru ini menunjukkan varian Pro memiliki layar 6,7 inci dan mendapatkan stabilisasi kamera pengubah sensor baru. Foto/Ist
A+ A-
CUPERTINO - Ada waktu beberapa bulan lagi bagi Apple untuk memamerkan iPhone 12. Biasanya, handphone baru Cupertino selalu hadir di bulan September.

Meski begitu, rumor tentang flagship Apple tersebut mulai meningkat. Rumor terbaru datang dari para pekerka di Svetapple yang mengunggah beberapa render yang diduga sebagai iPhone 12 Pro.

Hal terbesar yang bisa diambil adalah tidak adanya desain iPhone X berupa takik yang debut pada 2017. Semua komponen yang saat ini disimpan di takik dimasukkan ke dalam bezel atas handphone.
Bocoran Gambar iPhone 12 Indikasikan Apple Gunakan Desain Takik

Kita melihat diagram yang menunjukkan kamera IR dan sensor yang menyertainya. Kemudian ada dot proyektor, serta speaker dan kamera selfie 12 MP. Semuanya tersebar di lapisan bezel tipis di atas layarnya.Bezel samping dan bawah juga terlihat lebih besar dari iPhone 2019. Namun perlu diingat ini hanyalah render awal, jadi kita tidak dapat menarik kesimpulan apa pun dari bocoran yang beredar.
Diagram terpisah juga menunjukkan slot SIM masih ada di sisi kanan. Perangkat digambarkan datang dengan sisi datar yang mengonfirmasi rumor sebelumnya.
Bocoran Gambar iPhone 12 Indikasikan Apple Gunakan Desain Takik

Rumor iPhone 12 baru-baru ini menunjukkan varian Pro memiliki layar 6,7 inci dan mendapatkan stabilisasi kamera pengubah sensor baru. Laman Giz China juga melaporkan telah mendengar tentang kemungkinan sensor ToF 3D ada pada kedua varian Pro.



Di samping itu, ada pula pembicaraan tentang tampilan ProMotion 120Hz, hingga RAM 6 GB, dan konektivitas mmWave 5G. Kemungkinan besar teknologinya berasal dari Intel.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak