alexametrics

V19 Tersedia di Toko Ritel, vivo Indonesia Buka Pemesanan ROM 256 GB

loading...
V19 Tersedia di Toko Ritel, vivo Indonesia Buka Pemesanan ROM 256 GB
Selain memulai penjualan varian 128 GB ROM, vivo membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret-3 April 2020 untuk yang menginginkan V19 varian 256 GB ROM. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Vivo Indonesia resmi mengumumkan penjualan ponsel kelas menengahnya, V19, mulai 25 Maret kemarin. Setelah menjalani masa pre-order pada 10 Maret lalu, perangkat hari ini sudah dapat diperoleh konsumen secara offline di toko-toko ritel

Unit RAM 8 GB/ROM 128 GB Dilepas seharga Rp4,3 juta. “Setelah melalui masa pre-order, hari ini vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian 128 GB ROM dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Selain memulai penjualan resmi V19 varian 128 GB ROM, vivo akan membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret-3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256 GB ROM. Mereka juga menyiapkan program "Layanan Antar ke Rumah" yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi vivo store.



Caranya mudah, yakni dengan tiga langkah. Yakni menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, dan melakukan konfirmasi pembayaran.

Produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran. "Syarat dan ketentuan berlaku," pungkas Edy.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak