alexametrics

Bos Besar Apple Siapkan 10 Juta Masker untuk Petugas Medis di AS

loading...
Bos Besar Apple Siapkan 10 Juta Masker untuk Petugas Medis di AS
CEO Apple, Tim Cook. FOTO/ Ist
A+ A-
MENLO PARK - Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang terdampak pandemi COVID-19 dengan parah. Sudah lebih dari seribu orang tutup usia karena terinfeksi virus corona. Pemerintah setempat tentu tidak bisa sendirian untuk menghadapinya.

Sebagai bentuk partisipasi dalam memerangi serbuan corona, Apple mendonasikan 10 juta masker N95 kepada petugas medis di negeri Paman Sam.

“Mereka (petugas medis) berhak mendapat penghargaan atas apa yang mereka lakukan di garda depan,” ujar CEO Apple, Tim Cook, melalui video cuitan di akun Twitter pribadinya, dikutip pada Jumat (27/3/2020).



Dalam cuitan yang ditulisnya pada Kamis (26/3/2020), Tim mengatakan telah menyiapkan 10 juta masker untuk AS, serta jutaan masker lainnya untuk dibagikan ke negara-negara Eropa yang terkena dampak besar dari virus corona.

Di sisi lain, Tim juga mengimbau agar masyarakat sebisa mungkin tetap di rumah. Jika tidak, pastikan berjarak enam kaki dari orang lain.

“Ini adalah masa yang sulit. Tapi kita telah menunjukkan kekuatan kita. Dan aku tau dunia akan bangkit kembali. Terima kasih dan tetap aman,” tutup Tim dalam video tersebut.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak