Ponsel Murah Nokia 3.4 Tampil Mengesankan dalam Bocoran Gambar

Selasa, 08 September 2020 - 07:27 WIB
loading...
Ponsel Murah Nokia 3.4 Tampil Mengesankan dalam Bocoran Gambar
Nokia 3.4 tampaknya dibuat dari material plastik, demi menekan harga. Meski demikian, HMD Global telah memaksimalkan potensinya dengan mengadopsi lapisan akhir bertekstur nano 3D yang telah digunakan sebelumnya. Foto/Ist
A A A
HELSINKI - HMD Global telah secara drastis meningkatkan bahasa desainnya dalam beberapa bulan terakhir. Dan render yang baru bocor dari Nokia 3.4 menunjukkan bahwa dalam waktu dekat ini desain akan diterapkan ke hampir semua model handphone HMD Global, berapa pun harganya. (Baca juga: Henderson Siap Gusur Posisi David de Gea di Manchester United )

Smartphone Nokia seri 3 sebelumnya telah menampilkan modul kamera vertikal halus di bagian belakang yang memiliki satu sensor dan lampu kilat LED. Itu berubah dengan model berikutnya, yang mengadopsi benjolan kamera melingkar yang mirip dengan yang ditemukan pada Nokia 8.3 5G.

Spesifikasi pasti belum tersedia, tapi HMD Global telah memilih pengaturan tiga kamera yang lebih serbaguna untuk smartphone murah berikutnya. Ini kemungkinan terdiri dari kamera utama, sensor kedalaman, dan kamera makro.
Ponsel Murah Nokia 3.4 Tampil Mengesankan dalam Bocoran Gambar

Di bawah tonjolan kamera yang agak besar adalah pemindai sidik jari dan logo 'Nokia'. Logo diputar di sisinya agar lebih selaras dengan yang lain.

Nokia 3.4 tampaknya dibuat dari material plastik, demi menekan harga. Meski demikian, HMD Global telah memaksimalkan potensinya dengan mengadopsi lapisan akhir bertekstur nano 3D yang telah digunakan sebelumnya.

Upaya lain telah dilakukan di departemen pewarnaan juga. Sementara model Nokia 3-series sebelumnya tersedia dalam warna dasar seperti hitam dan steal, maka Nokia 3.4 tampaknya dijual dalam warna gradien biru baru yang lebih terang di bagian tengah dan lebih gelap di bagian samping.

Spesifikasi internal tetap menjadi misteri pada tahap ini dan render bagian depan belum juga tersedia. Informasi yang bocor menunjukkan Nokia 3.4 akan menghadirkan layar punch-hole dengan bezel relatif tipis. (Baca juga: Desain Tidak Biasa Suzuki Jimny EV Hybrid Sengaja Dibocorkan )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)