Lumix G100 Gandeng Rollover Reaction Dukung Konten Kreator

Selasa, 08 September 2020 - 09:35 WIB
loading...
Lumix G100 Gandeng Rollover Reaction Dukung Konten Kreator
Foto: dok/Panasonic.com
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi yang sedang terjadi, Panasonic terus berupaya menghadirkan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia. Kali ini untuk memfasilitasi kebutuhan kalangan milenial membuat konten kreatif seperti video blogging, Panasonic meluncurkan kamera mirorrles Lumix G100.

Melalui Lumix G100, Panasonic menggandeng produk kecantikan lokal ternama, yaitu Rollover Reaction, untuk berkolaborasi mengampanyekan stressfree vlogging. (Baca: PSG Ingin Jadikan Lionel Messi Trisula Mematikan)

“Dalam kolaborasi Lumix G100 dan Rollover Reaction, Panasonic Gobel juga mengajak beberapa influencer nasional,” ujar Presdir Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu, dalam keterangan tertulisnya. Kerja sama itu untuk mengajak generasi milenial tetap berani berkarya tanpa stres walau dengan banyak keterbatasan dan penuh tekanan.

Lumix G100 Gandeng Rollover Reaction Dukung Konten Kreator


Banyaknya waktu di rumah saja yang beriringan dengan naik daunnya tren kecantikan menjadi dasar Panasonic Gobel melakukan kolaborasi dengan Rollover Reaction melalui Lumix.

Seigo Saifu mengatakan, Panasonic terus berupaya melakukan berbagai inovasi melalui layanan dan produk terbaik bagi masyarakat dunia, termasuk Indonesia. “Kolaborasi antara Lumix G100 dan Rollover Reaction merupakan upaya dalam memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dalam era digital dengan dukungan teknologi videografi yang berkualitas tinggi,” imbuhnya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong perkembangan industri kreatif di masa pendemi sehingga dapat memunculkan peluang baru bagi generasi muda dalam menghasilkan karya. (Baca juga: Gegara Resesi, Singapura Mulai Tak Ramah Pada TKA)

Agung Ariefiandi, Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan, Panasonic Gobel terus berevolusi mengikuti kebutuhan konsumen dan tren pasar.

“Lumix G100 merupakan interchangeable lens camera yang didesain untuk vlogging dengan segala fitur unggulannya untuk menghasilkan visual dan audio yang sangat baik secara internal,” ungkapnya.

Melalui Lumix G100, Lumix menanamkan teknologi OZO audio dari Nokia sebagai salah satu keunggulan kamera ini untuk menghasilkan kualitas audio internal yang sangat baik. Sehingga dengan tren video blogging saat ini, diharapkan produk ini akan menjadi solusi stress-free vlogging bagi para penggunanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)