Ucapkan Terima Kasih untuk Mi Fans, Bos Xiaomi: Mereka Setia Dikala Senang dan Sedih

Selasa, 08 September 2020 - 09:55 WIB
loading...
Ucapkan Terima Kasih untuk Mi Fans, Bos Xiaomi: Mereka Setia Dikala Senang dan Sedih
Xiaomi siap membawa ponsel terbaru Redmi 9C di Indonesia pada 9 September 2020 besok.
A A A
JAKARTA - Mi Fans jadi bagian tidak terpisahkan dari ekosistem Xiaomi di Indonesia. Dan merayakan HUT ke-10 yang jatuh pada Agustus ini, Country Director Xaomi Indonesia Alvin Tse membuat surat khusus untuk Mi Fans. BACA JUGA :5 Hal tentang Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia yang Aktif di Medsos

Alvin memberikan ucapan terima kasih langsung kepada sekitar para Mi Fans. ”Terima kasih untuk dukungan tiada henti. Mi Fans berdiri berdampingan di masa susah maupun senang,” ujarnya.

Ucapkan Terima Kasih untuk Mi Fans, Bos Xiaomi: Mereka Setia Dikala Senang dan Sedih

Usia Xiaomi baru satu dekade, tapi sudah menjadi salah satu raksasa teknologi dunia.

Ia juga mengenang perjalanan Xiaomi yang sudah berjalan selama satu dekade. ”Pendiri Xiaomi punya mimpi sederhana. Yakni membuat smartphone kelas dunia dengan harga separuhnya sehingga semua orang menjangkaunya. Kami menghilangkan harga “tersembunyi”, menghemat banyak biaya pemasaran dengan mengandalkan pemasaran mulut ke mulut, dan secara efisien membuka toko ritel di wilayah kunci serta toko e-commerce,” beber Alvin.

Alvin juga menyebut bahwa perusahaan yang baik akan menghasilkan keuntungan sementara perusahaan yang hebat bisa merebut hati penggunanya. ”Jelas kami ingin masuk pada golongan yang terakhir,” ungkapnya.

BACA JUGA :Xiaomi Menggila: No 1 di India dan Eropa, No 4 di Indonesia

Selama Agustus 2020, Xiaomi memang memberi banyak kejutan untuk fans mereka. Salah satunya mengembalikan Rp10 miliar kepada Mi Fans dalam bentuk harga khusus Redmi 9A Rp 999,000 untuk 50.000 pengguna setia seri Redmi A.

Sebuah tribute terhadap keanekaragaman budaya Indonesia dilakukan dalam bentuk kolaborasi bersama seniman visual Muklay untuk kemasan Redmi 9A.

Ucapkan Terima Kasih untuk Mi Fans, Bos Xiaomi: Mereka Setia Dikala Senang dan Sedih

Kolaborasi Xiaomi denganseniman visual Muklay.

Pada 9 September besok, Xiaomi juga akan merilis varian baru Redmi 9C. Redmi 9C sendiri merupakan versi lebih tinggi dari model entry level Redmi 9A. Karena dibekali tiga kamera 13MP sebagai kamera utama, lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman 2MP. Sementara kamera depan tersemat resolusi 5MP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)