Bantu Tim Medis, Fitflop Indonesia Serahkan Donasi Covid-19

loading...
Bantu Tim Medis, Fitflop Indonesia Serahkan Donasi Covid-19
FitFlop Indonesia telah menyerahkan 50 pasang produk ke RSUD Koja, Jakarta Utara, Senin (7/9/2020). FOTO/ IST
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi kepada para dokter, FitFlop Indonesia menggelar kampanye “75 – Menit Untuk Pahlawan”. Digelar pada tanggal 17 Agustus 2020 lalu, gelaran ini berlangsung di dua lokasi berbeda, yaitu Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta.(Baca juga:Mendiang Malik Fajar Dikenal Inovatif dan Tegas)

Dalam event tersebut, Fitflop mengajak masyarakat berpartisipasi dalam acara donasi ini dengan beberapa gimmick yang menarik. Terbukti banyak peserta yang bersedia memakai pakaian atau ornament merah putih dan mengelilingi Mall Pondok Indah 2 atau Grand Indonesia selama 75 menit untuk ikut berdonasi.(Baca juga:2Lubang Hitam Terkuat Mau Tabrakan, Bahayakah untuk Warga Bumi?)

Para peserta yang merupakan konsumen atau pembeli produk Fitlop sekaligus mendonasikan satu pasang produk yang diberikan kepada tim medis Covid 19, seraya merasakan sensasi kenyamanan produk Fitflop.
Bantu Tim Medis, Fitflop Indonesia Serahkan Donasi Covid-19

Puncaknya, FitFlop Indonesia telah menyerahkan 50 pasang produk ke RSUD Koja, Jakarta Utara, Senin (7/9/2020). Penyerahan donasi ke RSUD Koja diserahkan langsung oleh Viorina Natasha selaku Senior Brand Manager Fitflop Indonesia. Di mana produk yang diberikan merupakan donasi dari para konsumen.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai apresiasi dari Fitflop Indonesia dan konsumen kami, untuk para tenaga medis, pahlawan kita saat ini yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19. Semoga donasi ini bisa diterima dengan baik dan dengan produk FitFlop ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beraktifitas”.

Penyerahan donasi ini diterima oleh Dewi Fitriyani, SAB. KSP. PKRS, Pemasaran dan Kehumasan RSUD Koja. "Terima kasih kepada PT Yuna Asia dan konsumen Fitflop Indonesia atas donasinya kepada para dokter atau tenaga medis yang ada di RSUD Koja yang menangani pasien Covid-19. Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti untuk kami. Dan pesan kami untuk masyarakat, kami mohon untuk terus menerus mematuhi protokol 3M, Menggunakan masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan" ungkap Dewi menutup pembicaraan.

(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top